Raih Courier of The Year di Indonesia Logistic Awards 2024, Pelanggan Juga Kecipratan Bonusan

Pelanggan setia saat mengikuti JLC Member Gathering 2024.
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM – Perusahaan logistik Tanah Air, JNE, meraih penghargaan Courier Of The Year di ajang Indonesia Logistic Award 2024 yang diselenggarakan Supply Chain Indonesia.

Penghargaan diberikan langsung Founder & CEO Supply Chain Indonesia Setijadi, dan diterima langsung Presiden Direktur JNE Feriadi Soeprapto, di Hotel Harris Kelapa Gading, Jakarta, kemarin.

Supply Chain Indonesia memberikan apresiasi atau penghargaan, karena dipandang menunjukkan prestasi dan kinerja yang unggul serta berkontribusi penting dalam perkembangan logistik nasional.

Presiden Direktur JNE Feriadi Soeprapto mengatakan dalam menjalankan berbagai kegiatan di perusahaan, pihaknya selalu mengusung semangat ‘Connecting Happiness’ dan prinsip berbagi-memberi-menyantuni.

Menurutnya, makna dari prinsip tersebut adalah dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan mau pun masyarakat.

Hal tersebut diwujudkan dengan program kolaborasi yang diselenggarakan untuk masyarakat luas, sebagai dukungan nyata di berbagai bidang sampai dengan program pemberdayaan komunitas maupun UMKM.

“Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Supply Chain Indonesia sebagai penyelenggara atas penghargaan Courier of The Year 2024. Semoga penghargaan yang diraih ini menjadi motivasi manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima dan terus berinovasi dalam pengembangan bisnis. Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari komitmen JNE dalam menghadirkan layanan pengiriman yang berkualitas, inovatif dan terpercaya,” kata Feriadi.

Sementara itu, pelanggan JNE juga kecipratan bonus lewat JLC Member Gathering 2024 yang diadakan di lima kota, yaitu Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang dan Makassar.

Penyelenggaraan acara JLC Member Gathering bertujuan, memberikan mengapresiasi para member yang telah konsisten mempercayakan JNE sebagai jasa pengirimannya.

Customer Loyalty Departemen Head JNE Fanny Elvandari menyatakan, JLC memiliki lebih dari 700 ribu member dan telah menggelar berbagai program.

Selain itu JLC juga memiliki program Point Exchange, yaitu poin JLC dapat ditukarkan dengan poin dari program loyalty partner dan dapat digunakan sebagai alat pembayaran di merchant partner.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap member merasakan nilai lebih dari menjadi bagian dari JNE. Melalui Kegiatan JLC Member Gathering 2024, kami berharap dapat membangun hubungan yang lebih kuat dan memberikan dukungan yang dibutuhkan para member dalam mengembangkan bisnis mereka. Acara ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga wadah bagi para member untuk mendapatkan pengetahuan baru dan membangun jaringan yang lebih luas,” ucap Fanny. (Bud)

Artikel sebelumnyaTiga Rumah Sakit Jalin Kerja Sama Dengan BPJS Kesehatan
Artikel selanjutnyaSisternet Berdayakan Warga Binaan Lapas Kerobokan Lewat Pembinaan Wirausaha