Ikuti Selera Konsumen, OtoXpert Hadirkan Suku Cadang Murah Berkualitas

Seorang mekanik melakukan penggantian parts T-OPT ke mobil milik pelanggan.
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM-OtoXpert by Nasmoco menjawab kebutuhan pelanggan akan layanan servis mobil dengan harga terjangkau dan sesuai standar layanan Toyota.

Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan brand suki cadang T-OPT dengan tagline “Parts dengan Kualitas Tepercaya dan Harga Terjangkau”, di OtoXpert Soekarno-Hatta, Kamis (19/9).

T-OPT menyediakan fast moving parts, sekaligus melengkapi pilihan suku cadang berkualitas bagi pelanggan setia Toyota Indonesia dengan harga bersahabat.

Aftersales Business Division Head TAM Agus Setiawan mengatakan T-OPT hadir untuk menjawab tantangan maraknya merek aftersales, yang menyediakan suku cadang murah di Indonesia.

Suku cadang T-OPT bisa didapatkan di OtoXpert Soekarno-Hatta Semarang, yang telah beroperasi sejak 25 Media 2023.

“Nasmoco dan Toyota selalu berusaha menawarkan solusi terbaik dan menyeluruh bagi pelanggan, baik saat fase purchase maupun trade in. Fase after purchase memegang peran yang sangat penting, mengingat umumnya sebagian besar waktu kepemilikan kendaraan pelanggan dihabiskan di fase ini,” kata Agus.

Sementara Second Channel Workshop Dept Head TAM Iwan Darmawan menambahkan, T-OPT hadir sebagai pilihan baru brand suki cadang untuk pelanggan Toyota.

Selain itu, T-OPT juga hadir sebagai solusi baru perawatan kendaraan Toyota.

“Otoxpert hadir sebagai jawaban bagi konsumen yang sadar akan perawatan kendaraannya. Saat ini, di OtoXpert pelanggan yang datang bukan hanya pemilik mobil Toyota saja tapi merek lain,” ucap Iwan.

Lebih lanjut Iwan menjelaskan, OtoXpert yang tersebar di seluruh Indonesia akan terus dikembangkan untuk menambah tipe parts dan melayani lebih banyak tipe mobil pelanggan. (Bud)