AFT Ahmad Yani Berhasil Kumpulkan Muzzaki Terbesar

Para penerima penghargaan dari Baznas berfoto bersama.
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM – Aviation Fuel Terminal (AFT) Ahmad Yani Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah, mampu mengumpulkan jumlah muzzaki terbanyak pada tahun ini.

Atas keberhasilan itu, AFT Ahmad Yani diganjar penghargaan dari Baznas dalam kategori ‘Muzzaki Badan Kontribusi Terbesar’ di acara BAZNAS Award 2024 di Gradhika Bhakti Praja, pekan kemarin.

Area Manager Communication Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho mengatakan Baznas memberikan penghargaan kepada AFT Ahmad Yani, dalam kategori ‘Muzzaki Badan Kontribusi Terbesar’.

Brasto menjelaskan, Baznas Award merupakan penghargaan tahunan yang diberikan kepada individu atau lembaga karena berkontribusi dalam pengelolaan zakat di Indonesia.

Salah satunya adalah kategorinya ‘Muzzaki Badan Kontribusi Terbesar’.

“Alhamdulillah PT Pertamina Patra Niaga JBT melalui AFT Ahmad Yani bisa menjadi salah satu yang berkontribusi memberikan zakat. Semoga apa yang sudah Pertamina berikan bisa bermanfaat, dan menjadi berkah bagi masyarakat,” kata Brasto.

Sementara Health, Safety, Security, and Environment (HSSE) & General Affair (GA) Aviation Fuel Terminal Ahmad Yani Shoiful Amri menambahkan, penghargaan yang diberikan Baznas akan semakin memotivasi di tahun mendatang.

“Kami berharap, dengan zakat yang sudah kami berikan dan disalurkan melalui Baznas bisa menjadi manfaat bagi kesejahteraan masyarakat. Sukses untuk Baznas, semoga selalu membawa keberkahan bagi Indonesia,” ucap Amri. (Bud)

Artikel sebelumnyaAtlet Jateng Siap Bawa 50 Medali Emas di PON XXI
Artikel selanjutnyaPGN Dukung Pengembangan Industri Solar Panel