Kepala Daerah dan Mantan Kepala Daerah di Jateng Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif 2024

Para tokoh yang mendapat penghargaan Tokoh Inspiratif 2024 diwakilkan saudara maupun kerabat saat menerima penganugerahan.
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM-Sejumlah kepala daerah maupun mantan kepala daerah di Jawa Tengah menerima penganugerahan Tokoh Inspiratif 2024 di Wisma Perdamaian, Jumat (23/8) malam.

Beberapa kepala daerah dan mantan kepala daerah yang menerima penghargaan Tokoh Inspiratif 2024 masing-masing adalah Hendrar Prihadi mantan Wali Kota Semarang sekaligus sebagai Kepala Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), Bupati Pemalang Mansur Hidayat dan Bupati Kendal Dico Ganinduto.

Selain itu ada juga Wakil Menteri Pertanian Sudaryono

Kepala Biro Administrasi dan Pembangunan Daerah Setda Jateng Endi Faiz Effendi mengatakan keberhasilan pembangunan di provinsi ini, tidak terlepas dari peran
aktif dan kontribusi dari seluruh elemen masyarakat.

Para figur tokoh yang telah berkontribusi dalam pembangunan, layak mendapat apresiasi dari masyarakat termasuk Berlian Organizer.

“Kegiatan penganugerahan ini dilaksanakan oleh Berlian Organizer yang merupakan lembaga pencatat prestasi yang berdiri sejak tahun
2008, dan dibidani sejumlah wartawan profesional anggota PWI Jateng,” kata Endi.

Sekretaris Panitia Stefy Thenu menambahkan, penghargaan Tokoh Inspiratif 2024 diberikan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap tokoh publik dari berbagai elemen.

Para tokoh tersebut dinilai berprestasi, berjasa dan memberikan kontribusi yang besar bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Jateng.

“Penghargaan ini diharapkan dapat memacu spirit para penerimanya untuk lebih banyak lagi berkiprah dan memberikan sumbangsih bagi masyarakat,” ucap Stefi. (Bud)

Artikel sebelumnyaProgram GENCARKAN Target 2,5 Juta Pelajar-Mahasiswa Punya Rekening
Artikel selanjutnyaLewat Pertukaran Data Host to Host, DJP dan Pemkot Salatiga Optimalkan Pungutan Pajak