Manajemen Aston Inn Pandanaran Kunjungi KRI Pulau Menjangan

General manager Aston Inn Pandanaran Semarang Ibnoe Ichwan Chambali (tengah) bersama Letda (Laut) Alamsyah (kiri).
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM-Guna memupuk dan meningkatkan rasa nasionalisme kepada generasi muda khususnya manajemen dan karyawan Aston Inn Pandanaran Semarang, perlu dibangun kecintaan terhadap para pejuang pendahulu.

Salah satunya, dengan berkunjung ke Kapal Republik Indonesia (KRI) Pulau Menjangan ketika berlabuh di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang belum lama ini.

General manager Aston Inn Pandanaran Semarang Ibnoe Ichwan Chambali mengatakan bulan Agustus merupakan bulan memeringati hari kemerdekaan Republik Indonesia, dan tahun ini memasuki usia ke-79.

Pada momentum HUT Kemerdekaan RI tahun ini, manajemen Aston Inn Pandanaran Semarang berkesempatan berkunjung ke KRI Pulau Menjangan.

Ibnoe menjelaskan, kunjungan manajemen untuk bersilaturahim serta melakukan foto dan video taking ucapan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Tahun ini kami memilih untuk berkunjung ke KRI Pulau Menjangan selain untuk bersilaturahim dan pengambilan foto dan video kemerdekaan, kami ingin menunjukan kepada publik bahwa kami peduli kepada TNI khususnya TNI AL yang telah berjasa untuk menjaga kedaulatan Indonesia di laut. Dan sebagai negara kepulauan terbesar di dunia, kami ingin menumbuhkan rasa kepedulian dan kecintaan masyarakat terhadap laut sehingga dapat menjaganya,” kata Ibnoe.

Lebih lanjut Ibnoe menjelaskan, pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini pihaknya kembali mengambil tema militer.

Sebab, TNI yang lahir dari rakyat dalam perjalanannya telah banyak berjasa menjaga kedaulatan nNgara Republik Indonesia.

“Dan yang menjadi spesial juga di tahun ini kami dapat berkunjung ke kapal perang KRI Pulau Menjangan, sehingga manajemen dapat mengenal dan merasakan seperti apa kapal perang yang dimiliki oleh TNI AL,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaPGN Pastikan Gas Bumi Mengalir ke IKN Saat Peringatan HUT Kemerdekaan
Artikel selanjutnyaBengkel Enduro Sahabat Lapas Sleman Siap Manjakan Pengunjung, Apa Saja Itu