Lewat Panjat Pinang, Masyarakat Bisa Naik KA Dengan Potongan Harga Khusus

Masyarakat saat mencetak karcis secara online di stasiun.
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM-Memeringati HUT ke-79 Republik Indonesia tahun ini, KAI menghadirkan tiket promo bayar 79 persen hingga potongan harga sebesar 50 persen.

PT Kereta Api Indonesia menghadirkan promo Panjat Pinang (Panjat Diskonnya, Pinang Untungnya), dalam rangka memeringati HUT RI ke-79 Republik Indonesia.

Dalam program promo tersebut, KAI menghadirkan Pinang Promo Cuma Bayar 79 persen dan Promo Flash Sale dengan potongan harga 50 persen.

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang Franoto Wibowo mengatakan program promo tersebut ditujukan, untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada momen HUT ke-79 Republik Indonesia. Hal itu disampaikan melalui siaran pers, kemarin.

Franoto menjelaskan, pada program Pinang Promo Cuma Bayar 79 persen berlaku untuk pembelian di semua channel penjualan tiket (kecuali Loket dan Loket Box) untuk pembelian dari 16-18 Agustus 2024.

Sedangkan untuk program Promo Flash Sale dengan potongan harga 50 persen, hanya berlaku untuk pembelian 13 Agustus 2024 pada pukul 12.00-13.00 WIB di aplikasi Access by KAI saat live Instagram @KAI121.

“KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian naik kereta api dengan tarif yang terjangkau. KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya. Semoga dengan hadirnya Promo Panjat Pinang ini dapat menarik minat dan membantu masyarakat yang ingin bepergian dengan kereta api dengan tarif yang menarik,” kata Franoto.

Lebih lanjut Franoto menjelaskan, kedua promo tersebut berlaku untuk pembelian tiket keberangkatan kereta api pada 17-31 Agustus 2024.

Berbagai perjalanan kereta api dengan tujuan dan menuju Jakarta, Surabaya, Bandung, Tegal, Cirebon, Purwokerto, Cilacap dan kota-kota lainnya bisa didapatkan dengan tarif yang terjangkau. (Bud)