Dengan Perlindungan 12 Bulan, Konsumen Merasa Nyaman dan Aman

Seorang staf Helo Store Semarang memberikan penjelasan kepada calon konsumen bahwa perangkat gawai yang dibeli nantinya mendapat perlindungan selama 12 bulan.
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM-Sebagai masyarakat modern, gawai adalah sebuah kebutuhan dasar yang dimiliki untuk bisa berkomunikasi dengan sanak saudara maupun terhubung dengan dunia luar.

Namun, apa jadinya jika gawai yang dimiliki rusak karena sebuah insiden atau kejadian tertentu hingga membuat pemilik menjadi panik.

CEO Global Teknologi Niaga Wisnu Iskandar mengatakan gawai sudah menjadi barang penting bagi semua orang, dan tentunya membutuhkan adanya sebuah perlindungan.

Oleh karena itu, perlindungan produk menjadi pertimbangan penting sebelum membeli.

Wisnu menjelaskan, perlindungan yang diberikan akan membuat pelanggan merasa aman dan nyaman.

Bahkan, kejadian yang tidak terduga semacam menjadi korban huru hara dan gawai mengalami kerusakan juga mendapat perlindungan.

“Demi ketenangan dan kenyamanan setiap pelanggan, Blibli berkomitmen memberikan lebih banyak nilai tambah bagi pecinta produk Apple. Salah satunya, melalui perlindungan ekstra dan lengkap gratis selama 12 bulan yang mudah didapat hanya dengan membeli produk resmi Apple terkini dengan stiker Blibli,” kata Wisnu.

Sementara, perwakilan Helo Store Semarang menyebut, bagi warga Semarang bisa mengunjungi Blibli store maupun toko helo terdekat untuk membeli produk Apple dengan stiker Blibli.

Karena, untuk keuntungan tersebut tidak perlu membayar biaya yang dikeluarkan di depan. (Bud)