Galang Sinergitas, Kapolda Ajak Lari Ribuan Warga di Bhayangkara Run 7,8K

Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM-Dalam rangka memeringati HUT Bhayangkara tahun ini, Polda Jawa Tengah menggelar Bhayangkara Run 7,8K pada Minggu (30/6).

Kegiatan tersebut juga menjadi ajang bagi jajaran kepolisian, untuk menggalang sinergitas dengan masyarakat Kota Semarang pada khususnya dan Jateng pada umumnya.

Kapolda Irjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan kegiatan lari tidak hanya sebagai kegiatan olahraga saja, tapi sudah menjadi gaya hidup masyarakat modern.

Lewat kegiatan lari, kepolisian juga ingin terus mendekatkan diri dan layanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolda menjelaskan, gelaran Bhayangkara Run 7,8K diikuti hampir tiga ribu masyarakat dan ditambah personel TNI/Polri sebanyak seribu orang.

Menurut kapolda, menyambut Hari Bhayangkara tahun ini pihaknya juga ingin terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Pada Hari Bhayangkara ke-78 ini, Polri hadir di tengah masyarakat. Dan ingin terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kami jajaran kepolisian juga siap menerima seluruh masukan dari masyarakat, dalam rangka meningkatkan layanan. Sehingga, Polri betul-betul dicintai masyarakat,” kata kapolda.

Sementara, kegiatan Bhayangkara Run 7,8K mengambil rute jalan-jalan protokol Kota Semarang.

Mulai dari depan Mapolda menuju Simpang Lima, Tugu Muda dan berakhir kembali di Mapolda.

Bhayangkara Run 7,8K diharapkan dapat memererat hubungan antara Polri dengan masyarakat dan mendorong gaya hidup sehat. (Bud)

Artikel sebelumnyaDaerah Ini Masih Perlu Didorong Peningkatan Pelayanan Publik
Artikel selanjutnyaIni Sektor Penerimaan Pajak Yang Paling Dominan di Wilayah Jateng I