Yunita dan Sinta Sabar Hadapi Konsumen Tak Wajar, Pertamina Kasih Ganjaran

Dua petugas SPBU di Pasar Gubug, Kabupaten Grobogan mendapat apresiasi dari Pertamina Patra Niaga.
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM – Masih ingat ada seorang pria di Kabupaten Grobogan mengamuk di SPBU Pasar Gubug, dan hendak menyerang petugas SPBU?

Kedua petugas SPBU Pasar Gubug itu tetap tenang dan sabar, dan tidak melakukan perlawanan.

Kini, kedua petugas SPBU itu mendapat penghargaan dari Pertamina Patra Niaga.

Sales Branch Manager VII Gas PT Pertamina Patra Niaga Adrian Dominggo mengatakan kedua petugas SPBU itu masing-masing bernama Yunita dan Sinta, yang bekerja di SPBU 44.581.11 Pasar Gubug, Kabupaten Grobogan. Hal itu disampaikan melalui siaran pers, kemarin.

Adrian menjelaskan, Pertamina Patra Niaga memberikan apresiasi atas dedikasi kerja yang tinggi dan tetap mematuhi standar operasional prosedur.

Dedikasi yang tinggi dari kedua petugas SPBU tersebut, mendapat perhatian dari Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah dengan memberikan apresiasi berupa e-voucher MyPertamina.

“Kami berterima kasih kepada operator SPBU 44.581.11 atas nama saudara Yunita dan saudara Sinta yang tetap menjalankan standar operasional prosedur di SPBU dalam melayani konsumen. Oleh karena itu, perusahaan memberikan apresiasi berupa e-voucher BBM MyPertamina untuk saudara Yunita dan saudara Sinta,” kata Adrian.

Menurut Adrian, seluruh petugas SPBU di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta senantiasa memberikan dedikasi yang tinggi dan tetap menjalankan prosedur perusahaan.

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah Brasto Galih Nugroho mengimbau kepada masyarakat, agar tetap menjaga ketertiban di SPBU.

“SPBU merupakan area yang rawan terjadi keadaan darurat. Untuk itu, kita semua wajib untuk menjaganya. Saya mengimbau kepada masyarakat untuk turut menjaga ketertiban di area SPBU dan tertib dalam mengantre agar tercipta suasana yang aman dan nyaman untuk semua,” ucap Brasto. (Bud)

Artikel sebelumnyaBNNP Jateng Bagi Empat Tim Pemeriksa Tes Narkoba di Pilkada Serentak 2024
Artikel selanjutnyaBawaslu Jateng Kawal Proses Pendaftaran Bakal Calon di Pilgub 2024