Yuk Ayah Bunda, Isi Liburan Buah Hati Ke Hotel Metro Park View

Salah satu sudut di Hotel Metro Park View Semarang yang dilengkapi arena playground bagi anak-anak.
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM – Mengisi liburan sekolah bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari bepergian atau travelling ke tempat-tempat wisata atau mengisi hal positif lainnya.

Momentum liburan sekolah tahun ini, ditangkap Hotel Metro Park View dengan memberikan beragam aktivitas bagi anak-anak usia sekolah.

Director of Sales & Marketing Hotel Metro Park View Semarang Ninik Haryanti mengatakan liburan sekolah telah tiba, dan saatnya merencanakan liburan seru serta penuh kenangan bersama keluarga. Hal itu disampaikan melalui siaran pers, Selasa (25/6).

Ninik menjelaskan, selama masa liburan sekolah pihaknya memersembahkan paket menginap ‘School Escape’ dengan berbagai fasilitas menarik.

Saat check-in, selain mendapat welcome drink tamu akan mendapatkan satu scoop es krim Haagen-Dazs gratis dan juga mendapatkan tiket playground dan permainan gokart gratis di Funtopia Queen City Mall.

Menurutnya, Hotel Metro Park View juga menyediakan berbagai aktivitas anak setiap harinya.

Mulai dari mewarnai, cooking class, pelatihan membuat wayang suket, kids movie time dan masih banyak lagi.

“Momen liburan sekolah tahun ini, kami ingin memberikan paket komplit kepada keluarga yang ingin menghabiskan momen liburan di Kota Semarang. Kami menyediakan beberapa aktivitas yang dapat diikuti anak-anak mulai dari kids activity di dalam hotel, sampai gratis tiket bermain di Funtopia,” kata Ninik.

Ninik lebih lanjut menjelaskan, bagi para orang tua juga bisa memanfaatkan momentum bersantai tak jauh dari hotel yaitu di Alun-alun Kauman atau Titik Nol Kilometer Semarang.

“Para orang tua juga dapat menikmati wisata belanja, karena Pasar legendaris Kota Semarang yaitu Pasar Johar hanya ditempuh tiga menit dengan berjalan kaki dari hotel,” jelasnya.

Ninik menyebut, paket School Escape mulai dari Rp829.999 per malam.

Paket School Escape tersedia dari 24 Juni sampai 30 Juli 2024. (Bud)