Yang Mau Cari Tiket KA Diskon 10 Persen, Yuk Merapat ke Booth KAI di Jateng Fair 2024

Sejumlah pengunjung di Jateng Fair 2024 saat berada di booth milik KAI Daop 4 Semarang.
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM-Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Stasiun Poncol Semarang dan menyemarakkan acara Jateng Fair 2024, KAI Daop 4 Semarang memberikan diskon tiket KA sebesar 10 persen.

Pemberian diskon tiket KA sebesar 10 persen, hanya bisa didapat ketika melakukan pembelian tiket di booth KAI yang berada di Gedung Merbabu PRPP selama gelaran Jateng Fair 2024 mulai 26 Juli sampai 11 Agustus.

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang Franoto Wibowo mengatakan promo tersebut dapat digunakan untuk pembelian semua kelas, dan semua KA keberangkatan dari seluruh wilayah Daop 4 Semarang dengan pembelian maksimal H-45 sebelum keberangkatan. Pernyataan itu disampaikan melalui siaran pers, kemarin.

Menurutnya, program tersebut diberikan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui penjualan tiket dengan tarif yang terjangkau.

Selain itu juga, terdapat promo dalam rangka HUT ke-110 Stasiun Semarang Poncol dengan potongan diskon 10 persen untuk KA Komersial keberangkatan dan kedatangan di Stasiun Semarang Poncol pada 6 Agustus 2024.

“Promo dalam rangka HUT Stasiun Semarang Poncol dapat dilakukan di seluruh channel penjualan tiket KA pada tanggal 2 sampai dengan 6 Agustus 2024. Diharapkan melalui promo ini, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi masal kereta api yang aman, nyaman dan menyenangkan,” kata Franoto.

Lebih lanjut Pranoto menjelaskan, masyarakat dapat memanfaatkan promo tersebut sebaik-baiknya.

Promo hanya berlaku untuk KA Komersial (bukan PSO) dan tidak berlaku untuk kereta compartment luxury, priority, imperial, panoramic dan/atau kereta wisata lainnya.

“Tarif promo ini tidak bisa digabungkan dengan reduksi atau diskon lainnya. Namun, tiket promo ini bisa dibatalkan dan juga bisa di-reschedule maksimal satu jam sebelum keberangkatan dan selama ketersedian tiket KA masih tersedia,” pungkasnya. (Bud)