Yang Hapal Teks Proklamasi, Pertamina Kasih Hadiah Gratis BBM

Seorang konsumen menunjukkan e-voucher yang didapat di HUT ke-79 Kemerdekaan RI di SPBU Ahmad Yani Semarang.
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM-Ada yang unik saat peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI di SPBU Ahmad Yani Semarang kemarin.

Sejumlah pengguna kendaraan bermotor yang sedang antre di SPBU Ahmad Yani Semarang, mencoba menghapal teks Proklamasi maupun menyanyikan lagu bertema kemerdekaan.

Yang berhasil, hadiahnya bisa mengisi bahan bakar minyak (BBM) gratis menggunakan MyPertamina setelah mendapat e-voucher dari Pertamina.

General Manager Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah Aribawa mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, pihaknya menyapa pelanggan langsung di beberapa SPBU baik di wilayah Jawa Tengah maupun Yogyakarta.

Aribawa menjelaskan, Pertamina memberikan apresiasi kepada para konsumen saat akan bertransaksi di SPBU.

Konsumen yang membeli BBM dengan MyPertamina, berhak mendapatkan e-voucher.

Menurutnya, guna memeriahkan semangat Hari Kemerdekaan sebagian SPBU di Jateng-DIY melakukan beragam kegiatan menarik bagi konsumen.

“Pertamina juga memberikan kesempatan kepada konsumen yang hapal teks Proklamasi atau menyanyikan lagu-lagu kemerdekaan, akan mendapatkan e-voucher melalui MyPertamina. Kami juga memberikan program promosi untuk Bright Gas bagi pelanggan Bright Gas baik 5,5 kilogram maupun 12 kilogram, akan mendapat e-voucher senilai Rp25 ribu untuk pembelian tabu baru maupun isi ulang,” kata Aribawa.

Aribawa lebih lanjut mengajak masyarakat, untuk tetap setia menggunakan produk-produk Pertamina baik Pertamax Series maupun Dex Series serta Bright Gas 5,5 kilogram maupun 12 kilogram.

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah Brasto Galih Nugroho menambahkan Pertamina Patra Niaga juga memiliki beberapa promo di bulan kemerdekaan.

Yakni promo “TGIF – Thank God It’s Fuel Day!”l” yang berlaku setiap Jumat selama Agustus 2024 pada pukul 15.00-20.00 WIB di seluruh SPBU Pertamina se-Indonesia yang terintegrasi dengan MyPertamina.

“Promo tersebut bisa didapat dengan melakukan pembelian Pertamax minimal Rp250 ribu yang kemudian akan mendapat cashback atau lebih hemat Rp 300/liter (syarat dan ketentuan berlaku),” ujar Brasto. (Bud)

Artikel sebelumnyaVeteran Perang Terima Santunan Dari Pemprov Jateng
Artikel selanjutnyaSMP N 2 Ngadirejo Usung Tema Bijak Berteknologi Menuju Indonesia Maju dalam Karnaval di Kecamatan Ngadirejo Temanggung