Tingkatkan layanan Pajak, KPP Pratama Pati Gandeng 32 Stakeholder

KPP Pratama Pati menggelar Forum Komunikasi Publik terkait pelayanan perpajakan.
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM-Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pati (KPP) Pratama Pati menggelar Forum Komunikasi Publik (FKP), dengan tujuan meningkatan kualitas layanan dan penyempurnaan standar pelayanan di KPP Pratama Pati.

Sebanyak 32 peserta yang berasal dari lima lini stakeholder KPP Pratama Pati terdiri akademisi, organisasi masyarakat sipil, instansi pemerintah dan media massa serta masyarakat pengguna layanan.

Kepala KPP Pratama Pati Paulus Soetjipto Adi Dosoputro mengatakan tujuan FKP yaitu kegiatan dialog dan diskusi terkait dengan pelayanan publik, fokusnya ke standar pelayanan yang biasa digunakan yaitu SPT Tahunan dan pemadanan NIK-NPWP.

“Kami ucapkan terima kasih atas kontribusi para wajib pajak dalam pembayaran pajak sehingga bisa digunakan untuk pembangunan. Saat ini, sedang dikembangkan sistem inti administrasi perpajakan oleh Direktorat Jenderal Pajak disebut Coretax,” kata Paulus.

Paulus meminta saran dan masukan yang disampaikan mengenai jaringan dan aplikasi, pelaksanaan edukasi yang lebih diperbanyak dan kelengkapan SPT Tahunan serta permohonan EFIN. (Bud)