Terima Kasih Donatur, Dompet Dhuafa Jawa Tengah Raih Penghargaan Oleh Bank Indonesia

Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92.6 FM – Dompet Dhuafa Jawa Tengah dengan bangga mengumumkan bahwa telah dianugerahi penghargaan sebagai Juara 1 Lembaga ZISWAF Unggulan oleh Bank Indonesia dalam event Festival Jateng Syariah 2024 yang digelar di Masjid Agung Jawa Tengah. Penghargaan ini diberikan kepada Dompet Dhuafa Jateng setelah dinilai memiliki kontribusi signifikan dalam pengelolaan Zakat, Infak, Shadaqah, dan Wakaf (ZISWAF) di Jawa Tengah.

Penghargaan ini adalah pengakuan atas komitmen Dompet Dhuafa dalam meningkatkan efektivitas dan transparansi dalam pengelolaan dana ZISWAF, serta kontribusinya terhadap kesejahteraan masyarakat. Penilaian oleh Bank Indonesia melibatkan serangkaian evaluasi ketat terhadap berbagai aspek pengelolaan, pelaporan, serta dampak sosial dari program-program yang dilaksanakan.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh pejabat kantor wilayah perwakilan Bank Indonesia kepada Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Jateng, Zaini Tafrikhan pada acara puncak Festival Jateng Syariah di Masjid Agung Jawa Tengah, minggu sore 11 Agustus 2024.

Zaini mengungkapkan, โ€œKami sangat bersyukur dan merasa terhormat menerima penghargaan ini. Ini adalah hasil dari kerja keras seluruh tim kami dan dukungan dari para donatur serta mitra kami. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan dampak positif yang lebih besar lagi kepada masyarakat.โ€

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi Dompet Dhuafa untuk terus berinovasi dan memperluas jangkauan program-program ZISWAF. Ke depan, Dompet Dhuafa akan terus berupaya untuk memperkuat sinergi dengan berbagai pihak guna mencapai tujuan sosial yang lebih luas.

Program yang dipaparkan oleh Dompet Dhuafa dalam Festival Jateng Syariah 2024 antara lain yaitu Program Pemberdayaan Kantin Kontainer yaitu program beasiswa entrepreneur untuk mahasiswa, Sentra Jamur dan Agro Eduwisata Melon Premium. (ims)