Sisa Tiga Bulan, Diler Mobil Kejar Target Penjualan di 2024

Toyota Rangga menjadi salah satu produk unggulan yang dipamerkan di ajang GIIAS 2024.
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM-Sisa waktu tiga bulan di 2024 ini, sejumlah diler mobil mengejar target penjualan.

Salah satunya melalui event pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang diadakan di Muladi Dome Semarang, 23-27 Oktober 2024.

Nasmoco Group yang mendapatkan booth G dengan luas 270 meter persegi itu, akan memanfaatkan event GIIAS 2024 sebaik mungkin dalam upaya menggenjot dan mencapai target penjualan.

President Director Nasmoco Group Benny Redjo Setyono mengatakan event GIIAS tahun ini, pihaknya mengusung tema “Nasmoco Semua Ada”, yang menghadirkan jajaran produk lengkap serta produk-produk unggulan terbaru. Hal itu dikatakan saat temu media di Semarang, Selasa (22/10).

Menurutnya, Nasmoco Group akan memajang produk yang menyasar anak muda dengan tampilan sporty dan mobil keluarga hingga mobil niaga.

“Sebuah kebanggan bagi Nasmoco kembali menghadirkan produk terbaru dan layanan Toyota, dalam event tahunan GIIAS Semarang. Nasmoco berkomitmen menjadi solusi kebutuhan mobilitas masyarakat Jawa Tengah dan DIY, dengan menghadirkan sejumlah line-up terbaru di semua segmen. Tentunya dilengkapi dengan kualitas layanan purnajual yang berkualitas dan terlengkap melalui jaringan 24 cabang di seluruh Jawa Tengah dan DIY,” kata Benny.

Benny menjelaskan, event GIIAS 2024 ini pihaknya menargetkan mampu meningkatkan penjualan sejumlah unit unggulan kepada masyarakat Jawa Tengah dan Yogyakarta yang hadir di Muladi Dome Semarang.

Setidaknya, dalam waktu lima hari pelaksanaan GIIAS 2024 di Mulai Dome Semarang mampu mencatatkan penjualan sebanyak 380 unit.

“Harapan kita, di akhir tahun ini bisa mencatatkan market share penjualan sebesar 31,5 persen atau sebanyak 19 ribu unit sepanjang tahun 2024,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaTop, Investasi di Jateng Capai Rp65,8 Triliun
Artikel selanjutnyaPertamina Kenalkan UMKM Binaan Ramah Lingkungan Ke Mahasiswa UNDIP