Seluruh Kader Siap Menangkan Pasangan Luthfi-Yasin

Bakal pasangan calon Ahmad Luthfi-Taj Yasin saat hadir di acara konsolidasi pemenangan Pilgub Jateng 2024.
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM-Tim pemenangan bakal pasangan calon Ahmad Luthfi-Taj Yasin untuk Pilgub Jawa Tengah 2024 sudah dideklarasikan di gedung Majapahit Convention, Sabtu (7/9).

Seluruh kader dari masing-masing partai politik (parpol) pengusung maupun pendukung hingga kader simpatisan, siap untuk memenangkan pasangan Luthfi-Yasin di kontestasi Pilgub Jateng 2024.

Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Sudaryono mengatakan pihaknya bersama seluruh parpol pengusung maupun pendukung, melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi guna memenangkan pasangan Luthfi-Yasin.

Bahkan, termasuk juga dari bakal calon bupati/wali kota di Jateng ikut mendeklarasikan pemenangan bersama.

“Kita semua sepakat, pasukan kita semuanya harus hadir di TPS untuk memenangkan Pak Luthfi dan Gus Yasin. Pesan Pak Prabowo tidak ada jalan lain, harus kita menangkan,” kata Sudaryono.

Sudaryono menjamin, relawan saat Pilpres 2024 mendukung Prabowo-Gibran maka semuanya akan memenangkan pasangan Luthfi-Yasin.

Termasuk, relawan yang tadinya berseberangan yaitu dari Nasdem dan PKS serta PKB juga ikut bergabung memenangkan Luthfi-Yasin.

“Asli ini organisasi yang gemuk, opportunity kesempatan di depan mata besar. Tinggal diorganisasi dengan baik untuk memastikan kemenangan kita ini,” jelasnya.

Terkait target suara yang nanti bakal diraih pasangan Luthfi-Yasin di Pilgub Jateng 2024, Sudaryono menyerahkan kepada kepada media untuk menghitung kekuatan dari parpol pengusung dan pendukung.

“Kita punya suara sah di Pileg kemarin 14 juta suara dibanding lima juta suara, di atas kertas kita unggul. Kita harus memastikan 14 juta suara di Pileg kemarin bisa diraih kembali, syukur-syukur lebih dari itu,” tegasnya. (Bud)