Sambut Hari Pelanggan Nasional, Metro Park View Gelar Coffee Morning di Kementerian Hukum dan HAM Jateng

Kegiatan Coffee Morning antara Metro Park View Hotel dengan Kanwil Kemenkumham Jateng memeringati Hari Pelanggan Nasional.
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM – Memeringati Hari Pelanggan Nasional, Metro Park View Hotel mengadakan coffee morning spesial di Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Rabu (4/9).

Acara tersebut merupakan bentuk apresiasi atas kerja sama dan kepercayaan yang telah terjalin antara hotel dan Kementerian.

General Manager Metro Park View Hotel Heri S. Buhori mengatakan coffee morning menjadi kesempatan bagi pihak manajemen hotel, untuk menyampaikan rasa terima kasih secara langsung dan memererat hubungan dengan kementerian yang telah menjadi pelanggan Metro Park View.

Menurutnya, perjalanan transformasi hotel sejak melakukan rebranding di bawah manajemen Sango Hotel Management pada 2021 membawa banyak perubahan.

“Metro Park View telah mengalami banyak perubahan, tidak hanya dalam hal nama tetapi juga dalam kualitas layanan dan fasilitas kami. Kami bangga dikelola oleh Sango Hotel Management yang juga menaungi tiga hotel bintang lima lainnya di Jakarta, yaitu Manhattan Hotel Jakarta, Merlyn Park Hotel, dan Sunlake Waterfront Resort & Convention,” kata Heri.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jateng Kadiyono menyampaikan kekagumannya terhadap peningkatan yang dilakukan Hotel Metro Park View.

“Bagi masyarakat Semarang, Metro Park View Hotel selalu menjadi kebanggaan. Sejak tahun 2013 hotel ini menjadi pilihan utama kami untuk akomodasi dan kegiatan. Setelah rebranding, kami melihat banyak perubahan, mulai dari renovasi bangunan, peningkatan fasilitas, hingga keramahan staf yang selalu tersenyum, semua itu membuat kami semakin jatuh hati pada Metro Park View,” ujar Kadiyono.

Sementara, khusus di hari Pelanggan Nasional semua tamu yang menginap akan mendapatkan bingkisan serta kesempatan mengambil undian berhadiah.

Mulai dari gratis upgrade kamar, gratis sarapan, gratis voucher Obsidian senilai Rp75 ribu dan masih banyak lagi. (Bud)