Rooms Inc Semarang Memperkenalkan Venue Terbaru Untuk Hangout “P-spot”

Rooms Inc Semarang
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92.6 FM – Rooms Inc Semarang dengan bangga mempersembahkan Venue terbaru yang seru. Bernama P Spot. Terletak di lantai P Rooms Inc Semarang, P Spot menjanjikan pengalaman tak tertandingi bagi para tamu yang mencari tempat hangout seru dan juga unik.

Para pengunjung P Spot dapat menikmati Happy Hour setiap Senin, Jumat, dan Sabtu. Tawaran menarik ini mencakup free flow Beverage dengan harga hanya Rp 125.000,-/net/ free flow. Baik untuk bersantai setelah hari yang panjang atau merayakan acara khusus, Happy Hour P Spot menciptakan suasana yang sempurna.

Rooms Inc Semarang

Sejak diresmikan tanggal 1 Juni 2024, P Spot yang berada di Rooms Inc Semarang sudah menjadi destinasi hangout anak muda di Kota Semarang. Tidak hanya sekedar menikmati makan dan minum, namun untuk melepas penat.

Namun bukan hanya itu. P Spot memberikan hiburan yang lebih dari yang diharapkan untuk para tamunya. Pertunjukan musik live dijadwalkan setiap hari Senin, Jumat, dan Sabtu untuk meningkatkan suasana. Setiap Senin, irama musik dari Brahmstein, Jumat bersahut-sahutan dengan suara merdu dari Chamonile dan juga Matthew n Friends, dan Sabtu menyala dengan penampilan dinamis dari The Sidekicks dan juga Coffebreak band.

Rooms Inc Semarang

“Kami sangat senang memperkenalkan P Spot sebagai tempat yang paling hangat dan seru di Semarang,” kata Kusnadi General Manager Rooms Inc Semarang. “Dengan penawaran Happy Hour kami yang luar biasa dan pertunjukan live musik, kami bertujuan untuk menciptakan pengalaman berkesan bagi para tamu kami, memastikan bahwa setiap kunjungan ke P Spot dipenuhi dengan kegembiraan dan relaksasi.”

Bagi mereka yang mencari destinasi hiburan premium di Semarang, tidak perlu mencari lebih jauh. Karena di P Spot di Rooms Inc Semarang Anda bisa mendapatkan keseruan sekaligus kehangatan suasana. Bergabunglah dengan kami untuk pengalaman yang tak terlupakan dari musik yang hebat, minuman lezat, dan keramahan yang hangat. Tidak hanya tamu yang menginap di Rooms Inc Semarang saja yang bisa menikmati P spot ini. Namun bisa dari pengunjung diluar tamu menginap bisa juga menikmati suasana P Spot.

Rooms Inc Semarang

Untuk informasi dan pemesanan terkait promo atau kegiatan diatas dapat menghubungi ke (024) 8600 1200 atau melalui Whatsapp di 0888 0869 1200. Kegiatan promosi lainnya juga dapat dilihat di halaman resmi media sosial Meet n’ Eat yaitu Instagram di @meetneat.semarang dan juga Instagram Rooms Inc Semarang di @roomsinc.semarang. (ims)