Puan Turun Tangan Konsolidasi Pemenangan Andika-Hendi

Puan Maharani tiba di Panti Marhaen dan disambut bakal calon gubernur Andika Perkasa.
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM-Puan Maharani memimpin langsung koordinasi dan konsolidasi untuk pemenangan bakal pasangan calon Andika Perkasa-Hendrar Prihadi di Panti Marhaen, kemarin.

DPD PDI Perjuangan menjadi satu-satunya partai politik (parpol) pengusung pasangan Andika-Hendi, di Pilgub Jawa Tengah 2024.

Konsolidasi pemenangan tidak hanya dihadiri kader PDI Perjuangan saja, tetapi juga seluruh bakal calon wali kota/wakil wali kota serta bakal calon bupati/wakil bupati se-Jateng.

Puan Maharani mengatakan strategi yang dilakukan bagaimana semua komponen di partai, bisa melaksanakan proses dan menjalankan tiga pilar partai.

Salah satunya, memertahankan Jateng sebagai kandang banteng.

“Semua pasangan di pilkada serentak ini memiliki kelebihan masing-masing. Kita harus berjuang bersama-sama dan pilkada kedepan harus dilangsungkan secara santun, beretika jujur adil dan tinggal masyarakat Jawa Tengah yang menentukan siapa yang dipilih,” kata Puan.

Puan menjelaskan, terkait hasil survei yang menempatkan Andika Perkasa di bawah Ahmad Luthfi dirinya sudah menyiapkan strategi.

“Survei akan menjadi satu panduan kedepan ya nanti kita lihat,” jelasnya.

Terkait target kemenangan dari pasangan Andika-Hendi, Puan Maharani menyatakan tidak ada target kemenangan berapa persen

“Biarkan nanti siapa yang memilih untuk memimpin Jawa Tengah ke depan,” tandasnya. (Bud)