Penetrasi Pasar ke Jateng, Pabrikan Mobil Ini Tawarkan Kenyamanan Berkendara Tanpa Takut Kehabisan Baterai

Dua model menunjukkan The All-New Nissan Serena e-POWER kepada masyarakat Kota Semarang di Pollux Paragon Mall Semarang.
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM – Era kendaraan listrik semakin moncer di Tanah Air, dan terbukti banyak orang beralih dan meninggalkan kendaraan berbahan bakar minyak (BBM).

Salah satunya adalah Nissan Motor Distributor Indonesia, yang menghadirkan The All New Nissan Serena e-Power dengan mesin tiga silinder 1,4 liter yang tidak terhubung dengan roda serta motor elektrik yang menjalankan mobil.

Menariknya, mesin dengan kode HR14 ini memang dibuat untuk mengisi daya baterai sistem e-Power dan sistem penggerak e-Power yang digendong adalah paling baru dan lebih canggih.

Head of Sales & Product Planning Nissan Motor Distributor Indonesia Bima Aristantyo mengatakan kehadiran Nissan Serena e-POWER ke Kota Semarang pada khususnya dan wilayah Jawa Tengah pada umumnya, guna memberikan pengalaman baru menggabungkan teknologi listrik dan kenyamanan untuk keluarga. Hal itu dikatakan saat ditemui di Pollux Paragon Mall Semarang, Senin (22/10).

Bima menjelaskan, The All-New Nissan Serena e-POWER hadir sebagai bukti komitmen pihaknya dalam mendorong elektrifikasi kendaraan di Tanah Air dan menawarkan solusi mobilitas ramah lingkungan serta berkelanjutan.

Pihaknya ingin menunjukkan kontribusi Nissan pada ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, dengan inovasi yang berfokus pada kebutuhan keluarga Indonesia.

“Acara ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi warga Semarang untuk merasakan langsung berbagai inovasi terbaru dari Nissan, tetapi juga berperan sebagai platform untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat mengenai manfaat kendaraan listrik yang hemat energi dan ramah lingkungan,” kata Bima.

Lebih lanjut Bima menjelaskan, The All-New Nissan Serena e-POWER dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern dengan mengutamakan kenyamanan dan performa serta efisiensi energi.

“Kami berharap setiap perjalanan, baik jarak dekat maupun jauh, dapat memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan bagi seluruh keluarga,” jelasnya.

Diketahui The All New Nissan Serena e-POWER hadir dengan harga Rp645 juta untuk varian one tone, dan Rp649,5 juta untuk varian two tone (OTR Semarang). (Bud)

Artikel sebelumnyaSekda: Akselerasi Cakupan Kepesertaan Jamsostek Bakal Terus Didorong
Artikel selanjutnyaTop, Investasi di Jateng Capai Rp65,8 Triliun