Panti Asuhan di Brebes Ini Dapat Bantuan Dari KPP Pratama Tegal Alasannya Karena Ini

Kepala KPP Pratama Tegal Fadoli
Kepala KPP Pratama Tegal Fadoli memberikan bantuan kepada anak panti di Brebes.
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM-Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tegal menyerahkan bantuan sosial ke Panti Asuhan Putera Muslimat di Kabupaten Brebes, belum lama ini

Bantuan berupa uang tunai diberikan langsung Kepala KPP Pratama Tegal Fadoli kepada para penghuni panti asuhan.

Kepala KPP Pratama Tegal Fadoli mengatakan kegiatan tersebut merupakan perwujudan rasa syukur dan peduli pegawai KPP Pratama Tegal, kepada pihak-pihak yang membutuhkan uluran pertolongan.

Menurut Fadoli, Panti Asuhan Putera Muslimat dipilih menjadi salah satu penerima bantuan sosial karena telah eksis selama 60 tahun lebih dalam melayani masyarakat.

Selain itu, lembaga tersebut juga secara terus menerus mencetak alumni panti asuhan yang mandiri dan mampu terjun ke masyarakat setelah dewasa.

Panti Asuhan Putera Muslimat dinilai menjadi lembaga sosial yang akuntabel di Brebes.

“Kegiatan ini merupakan bentuk perwujudan syukur dan kepedulian para pegawai terhadap sesama. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Pajak Tahun 2024yang kami peringati bersama seluruh unit instansi DJP se-Indonesia,” kata Fadoli.

Fadoli menjelaskan, selain memberikan bantuan kepada para penghuni panti pihaknya juga memberikan bantuan operasional panti.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat menambah rasa kepedulian pegawai, dan meningkatkan rasa sadar pajak bagi generasi penerus yang nantinya terjun langsung menjadi masyarakat setelah dewasa yaitu anak-anak penghuni panti asuhan. (Bud)