Panggilan Untuk Tim Futsal SMA se-Indonesia, AXIS Nation Cup 2024 Hadir di 40 Kota

Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM – AXIS Nation Cup 2024 akan digelar di 40 kota di seluruh Indonesia, diikuti 1.650 sekolah dengan total 16.500 atlit futsal.

Direncanakan, grand final AXIS Nation Cup 2024 akan diadakan di Indonesia Arena, GBK.

Chief Marketing Officer XL Axiata Alfons Bosch Sansa mengatakan AXIS Nation Cup 2024 mengusung tema “Bareng-Bareng Jadi Juara!”, dan ajang merupakan salah satu sportainment terbesar di Indonesia untuk anak muda. Hal itu disampaikan melalui siaran pers, kemarin.

Alfons menjelaskan, futsal merupakan salah satu cabang olahraga yang populer di kalangan pelajar, dan tahun ini mendapat dukungan penuh dari Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Federasi Futsal Indonesia.

AXIS Nation Cup 2024 menambahkan kategori baru yaitu futsal putri, dan tersedia total hadiah senilai Rp870 juta bagi para pemenang.

“AXIS sebagai brand anak muda konsisten mendukung spirit dan kreativitas mereka, salah satunya dengan memberikan wadah bagi mereka untuk menunjukan bakatnya melalui AXIS Nation Cup. Oleh karenanya, kami hadir kembali di 2024 dengan skala yang lebih besar mengusung tema ‘Bareng-Bareng Jadi Juara’. Tema besar ini menggambarkan semangat dari seluruh partisipan yang terlibat dalam event ini,” kata Alfons.

Lebih lanjut Alfons menjelaskan, AXIS Nation Cup 2024 akan dilaksanakan di region West (Sumatera), Jabo (dan sekitarnya), Central (Jawa Barat & Jawa Tengah), East (Jawa Timur & Bali), Kalimantan dan Sulawesi.

Babak penyisihan akan dimulai sepanjang September 2024, dilanjutkan babak kualifikasi pada Oktober 2024 dan selanjutnya babak final akan diselenggarakan pada 16 November 2024 di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno. (Bud)

Artikel sebelumnyaNikmati Diskon Ongkir 50 Persen Pengiriman Internasional Dari JNE
Artikel selanjutnyaBPS Sebut Harga Gabah di Jateng Jenis GKP Turun 1,28 Persen