Orang Tua Mahasiswi PPDS Undip Lapor Polda Jateng

Kombes Pol Artanto, Kabid Humas Polda Jateng.
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM-Orang tua dari mahasiswi Pendidikan Profesi Dokter Spesialis (PPDS) Universitas Diponegoro (Undip) dr Aulia Risma yaitu ibundanya bersama pengacara dan tim Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan melapor ke SPKT Polda Jawa Tengah, Rabu (4/9).

Keluarga melaporkan dugaan kasus perundungan yang terjadi di PPDS Fakultas Kedokteran Undip.

Kabid Humas Kombes Pol Artanto mengatakan pengaduan tersebut, nantinya akan dilakukan analisa dan akan dirapatkan didiskusikan satuan fungsi yang ada di SPKT.

Artanto belum bisa memberikan informasi lebih lanjut terkait materi pengaduan, siapa yang diadukan dan lain sebagainya, karena proses pengaduan masih berlangsung.

“Mereka diterima kepala SPKT Polda Jateng dan saat ini kami sedang menerima pengaduan itu. Saya belum bisa menyampaikan karena mereka sedang berproses laporan jadi saya hanya mengamati dari luar saja nanti perkembangan lebih lanjut kami sampaikan,” kata Artanto.

Lebih lanjut Artanto berjanji, polisi akan mengusut tuntas kasus tersebut.

Kepolisian juga akan memberikan perkembangan lebih lanjut terkait laporan dari orang tua mahasiswi PPDS Undip tersebut.

“Polisi untuk melakukan kegiatan melakukan upaya penyelidikan secara hukum itu harus ada laporan polisi. Itu sebagai data awal bukti-bukti awal petunjuk bagi kita semua informasi yang diberikan itu adalah bukti petunjuk awal sebagai dasar ataupun kita untuk melakukan pendalaman,” pungkasnya. (Bud)