Olahragakan Masyarakat, Nasmoco Ajak Fun Run Keliling Kota

Ratusan peserta Fun Run 63rsama Nasmoco melakukan start di depan Balaikota Semarang.
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM-Olahraga lari menjadi budaya sendiri bagi masyarakat perkotaan, terutama yang menyukai gaya hidup sehat.

Oleh karena itu, masih di momentum ulang tahun Nasmoco Group ke-63 digelar Fun Run bertema ‘Lari 63rsama Nasmoco’ di halaman kantor Balaikota Semarang, Minggu (8/9).

President Director Nasmoco Group Benny Redjo Setyo mengatakan tren olahraga lari sedang digandrungi masyarakat, terutama setelah lepas dari pandemi.

Menurutnya, meski baru kali pertama kali menggelar acara lari namun antusiasme peserta luar biasa.

Tercatat, ada 600 peserta yang mengikuti fun run dengan rute dari Balaikota Semarang, Tugu Muda, Jalan Pandanaran, Stadion Tri Lomba Juang, Taman Indonesia Kaya, Jalan Pahlawan, Simpang Lima, Jalan Gajahmada, Jalan Pemuda dan finish di Balaikota.

Benny menjelaskan, peserta menempuh jarak lari sejauh 6,3 kilometer dengan cut off time selama dua jam.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya untuk seluruh peserta dan pihak sponsor yang telah mendukung terselenggaranya event Lari 63rsama Nasmoco ini. Semoga melalui event seperti ini di usianya yang ke-63 tahun Nasmoco hadir semakin dekat sebagai perusahaan otomotif yang memberikan solusi layanan dan produk Toyota yang semakin Mudah Lengkap Nyaman,” kata Benny.

Sesuai temanya, untuk peserta yang masih pemula dalam olahraga lari tidak perlu risau karena penyelenggara menyediakan pacer yang bertugas menjaga kecepatan waktu para peserta.

Para pacer atau penjaga kecepatan ini akan memandu Nasmoco Lovers yang ingin mencapai laju 7,8, atau 9. Penyelenggara juga menyediakan sweeper.

Tidak hanya lari, Nasmoco juga menggelar Lomba Photo Challenge untuk peserta Fun Run. (Bud)