Mudahkan Konsumen, Modena Siapkan Service Center Yang Bisa Layani ke Rumah dan Perbaikan Cepat

Seorang konsumen mendapatkan penjelasan terkait part dari Modena di Modena Service Center Semarang.
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM-Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen maupun pelanggan, Modena mendekatkan layanan service center di Kota Semarang.

Hal itu dilakukan, untuk memermudah konsumen mendapatkan solusi layanan purna jual produk-produknya.

Customer Care Senior Manager MODENA Rully Sujarko mengatakan melalui Modena Service Center tersebut, konsumen akan mendapatkan pengalaman solusi lengkap untuk kebutuhan penjualan dan servis serta spare parts dari produk Modena. Hal itu dikatakan saat ditemui di Modena Service Center Semarang, Kamis (15/8).

Rully menjelaskan, Modena Service Center memberikan pelayanan yang lebih dan konsumen juga bisa merasakan pengalaman berbeda ketika melakukan perbaikan terhadap produk Modena.

“Konsumen yang datang ke Modena Service Center bisa melihat langsung proses perbaikan jika itu kerusakan ringan. Selain itu, di Modena Service Center juga kota pajang sejumlah produk home appliances kepada konsumen,” kata Rully.

Owner Modena Service Center Semarang Rajikan menambahkan, bagi para konsumen yang membutuhkan layanan perbaikan ke rumah juga tetap dilayani.

Pihaknya sudah menyiapkan teknisi yang siap datang ke rumah, dan melakukan perbaikan langsung di tempat.

“Modena Service Center menyediakan layanan pembelian dan penggantian suku cadang asli untuk berbagai produk kategori cooking, cooling, cleaning dan small appliances,” ucap Rajikan.

Guna memerluas jangkauan dalam memberikan pengalaman purna jual terbaik bagi konsumen, Modena merencanakan pembukaan lebih banyak service center di kota-kota besar lainnya. (Bud)