Mengenal Kelezatan Kuliner Bali Dan Nusa Tenggara: “kembali Ke Nusa” Yang Dapat Dinikmati Di Rooms Inc Semarang

Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92.6 FM – Keanekaragaman budaya Indonesia tercermin dalam ragam kuliner yang kaya akan rempah dan cita rasa yang memikat. Bali dan Nusa Tenggara menjadi tuan rumah bagi sejumlah hidangan tradisional yang tidak hanya menggugah selera, tetapi juga memperkaya pengalaman kuliner kita. Beberapa makanan kuliner khas Bali dan Nusa Tenggara ini dapat di nikmati di Rooms Inc Semarang mulai bulan Juli sampai dengan September 2024 dengan judul ”KemBali ke Nusa”

Adapun beberapa menu yang dapat dinikmati, antara lain Ayam Bakar Taliwang, Salmon Sambal Bongkot, Nasi Balap, Udang Jimbararan dan juga Nasi Bali yang pasti sudah sangat familiar di mata para pecinta kuliner. Ayam Bakar Taliwang merupakan hidangan tradisional dari Lombok yang terkenal dengan cita rasa pedas dan nikmat. Disiapkan dengan memadukan bumbu khas seperti cabai, bawang merah, bawang putih, serta bumbu-bumbu rahasia lainnya, Ayam Bakar Taliwang tidak hanya mengandalkan rasa yang pedas dan kuat, tetapi juga keharmonisan antara rempah-rempah yang dipilih dengan cermat.

Salmon Sambal Bongkot merupakan perpaduan harmonis antara salmon yang lembut dengan sambal bongkot yang khas. Bongkot, atau sering disebut dengan kencur, memberikan sentuhan unik dan aromatik pada hidangan ini. Dipadukan dengan bumbu-bumbu lainnya seperti cabai, bawang merah, bawang putih, dan sedikit gula merah untuk menyempurnakan rasa, Salmon Sambal Bongkot menjadi pilihan sempurna bagi pencinta seafood dan masakan pedas.

Nasi Balap khas Nusa Tenggara terdiri dari nasi putih yang lembut, disajikan bersama dengan sate sapi yang dimasak dengan bumbu-bumbu tradisional seperti kemiri, lengkuas, dan daun jeruk. Tak lupa, hidangan ini dilengkapi dengan ayam suwir, ayam plecing dan sambal matah yang pedas dan taburan serundeng untuk memberikan sentuhan khas dan nikmat.

Nasi Bali terdiri dari nasi putih yang dihidangkan dengan berbagai macam lauk-pauk khas Bali, seperti ayam betutu yang kaya rempah, sate lilit yang lezat, lawar sayur yang segar, dan krupuk yang renyah. Di samping itu, hidangan ini juga dilengkapi dengan sambal matah yang pedas dan taburan bawang goreng untuk menambahkan aroma yang khas.

Udang Jimbaran terdiri dari udang segar yang dibalut dengan bumbu rempah khas Bali, seperti bawang putih, cabai, kemiri, serai, dan daun jeruk. Dipanggang atau dipanggang dengan bara api langsung, hidangan ini memberikan pengalaman makan yang lezat dan menggugah selera.

“Kami dengan bangga mempersembahkan ragam kuliner dari Bali dan Nusa Tenggara sebagai bagian dari upaya kami untuk mempromosikan keindahan dan kekayaan kuliner Indonesia, hidangan-hidangan ini bukan hanya memanjakan lidah, tetapi juga merupakan warisan budaya yang harus kita lestarikan dan nikmati bersama.” ujar Kusnadi, General Manager Rooms Inc Semarang.

Rasa Nusantara, kemBali ke Nusa ini dapat di nikmati di Meet n’ Eat Resto & Spacebar Rooms Inc Semarang, setiap harinya, mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Untuk informasi dan pemesanan terkait promo atau kegiatan diatas dapat menghubungi ke (024) 8600 1200 atau melalui Whatsapp di 0888 0869 1200. Kegiatan promosi lainnya juga dapat dilihat di halaman resmi media sosial Meet n’ Eat yaitu Instagram di @meetneat.semarang dan juga Instagram Rooms Inc Semarang, di @roomsinc.semarang (ims)

Artikel sebelumnyaYuk, MBR Yang Cari Rumah Subsidi Merapat Ada Kuota 11 Ribu Unit Rumah
Artikel selanjutnyaYang Mau Cari Kerja Yuk Merapat, KITB Bakal Serap Banyak Tenaga Kerja