Masyarakat Modern Peka Kesehatan, Mesin Cuci Front Loading Jadi Tren Gaya Hidup Baru

Achmad Alin Tamami
Branch Manager MODENA Semarang Achmad Alin Tamami (kanan) saat menunjukkan mesin cuci terbaru yang lebih ramah akan kesehatan.
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM-Gaya hidup masyarakat modern saat ini terus mengalami peningkatan, dan tidak tidak terkecuali perabot rumah tangga juga menyesuaikan.

Tidak hanya sekadar pelengkap kebutuhan rumah tangga saja, tapi juga memenuhi standar gaya hidup sehat setelah pandemi.

Branch Manager MODENA Semarang Achmad Alin Tamami mengatakan seiring perjalanan waktu, kebutuhan perabot rumah tangga dan salah satunya adalah mesin cuci semakin meningkat. Hal itu dikatakan di sela pengenalan MODENA WashStationâ„¢ di Atlanta Elektronik Majapahit, Minggu (26/5).

Alin menjelaskan, meskipun saat ini jasa binatu atau laundry menjamur di lingkungan masyarakat tapi standar akan kebersihan atau kesehatan belum bisa dipastikan.

Apalagi, masyarakat modern setelah pandemi itu makin peka akan kesehatan diri dan keluarganya.

Menurutnya, masyarakat modern saat ini mulai menyukai mencuci pakaian di rumah sendiri dengan didukung perabot mesin cuci berstandar kesehatan.

Oleh karena itu, mesin cuci yang dijadikan unggulan melalui fitur Mode Allergy Care dan Steam Care menjamin kebersihan maksimal dengan menghilangkan 99,9 persen bakteri dan virus.

“Middle low dan middle up ya segmen pasar kita, tapi kali ini untuk kelas yang premium. Kita menyasar semua segmen sebenarnya. Kalau kita ngomong secara umum, masyarakat masih mencari dan menyukai mesin cuci top loading, tapi kita lebih banyak menawarkan yang front loading,” kata Alin.

Lebih lanjut Alin menjelaskan, sebagai tonggak penting dalam evolusi perawatan pakaian maka mesin cuci inovatif menawarkan desain elegan yang menggabungkan efisiensi dan kinerja optimal.

Sementara Pemilik Atlanta Elektronik Santoso Kurniadi menambahkan, belakangan memang masyarakat mulai banyak mencari mesin cuci yang berstandar dan mampu memberikan jaminan kesehatan.

Terutamanya, menjaga kebersihan pakaian keluarga melalui mesin cuci yang digunakan.

Menurut Santoso, masyarakat modern tidak hanya di Indonesia saja tapi di luar negeri juga sekarang lebih peka akan kesehatan setelah pandemi.

“Saya baru pulang dari Australia, dan ternyata mesin cuci yang dipakai masyarakat di sana itu memberikan jaminan akan kesehatan yang bisa membunuh kuman dan bakteri serta virus yang nempel di pakaian,” ucap Santoso. (Bud)

Artikel sebelumnyaBawaslu Jateng Minta Panwascam Mampu Jaga Integritas Selama Pengawasan Pilkadanya 2024
Artikel selanjutnyaJadi Rute Favorit Dari Semarang, Bandara Ahmad Yani Tambah Lagi Rute ke Pangkalan Bun