GIIAS 2024 Jadi Ajang Diler Mobil Gaet Calon Konsumen

Dua unit mobil Citroen yang dipamerkan di GIIAS 2024 di Muladi Dome Semarang.
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM-Sejumlah kendaraan dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2024, dan salah satunya Citroen, otomatis pabrikan asal Perancis.

GIIAS 2024 di Semarang, Citroen membawa dua produk unggulannya yaitu Citroen C3 Aircross SUV Edition Aventure dan Citroën E-C3 Edition Le Sportif

CEO Citroen Indonesia Tan Kim Piauw mengatakan pada ajang GIIAS 2024 di Semarang, pengunjung yang tertarik memiliki kendaraan tersebut akan mendapatkan berbagai kemudahan dan program promosi khusus selama event berlangsung. Hal itu dikatakan usai pembukaan GIIAS 2024 di Mulai Dome Semarang, Rabu (23/10).

Tan Kim menjelaskan, salah satu penawaran yang diberikan adalah bunga 0 persen selama tiga tahun dan tambahan free wall charger serta LED Headlamp untuk setiap pembelian Citroen E-C3.

Selain itu, terdapat penawaran dengan DP mulai dari Rp20 juta untuk setiap pembelian Citroen C3 Aircross SUV dan kesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah melalui lucky dip bagi pembeli semua model Citroen.

Tan Kim menjelaskan, guna memberikan akses yang lebih mudah terhadap layanan penjualan dan purna jual sekaligus menjaga kepuasan pelanggan pihaknya mendirikan 22 outlet di seluruh Indonesia.

Salah satunya adalah diler Citroen Setiabudi di Jalan Setiabudi Banyumanik, Kota Semarang.

“Diler Citroen Setiabudi merupakan salah satu dari 22 dealer Citroen yang tersebar di Indonesia, dengan layanan yang lengkap. meliputi 3S (Sales, Service, Spareparts). Diler Citroen Setiabudi juga memiliki ketersediaan suku cadang yang lengkap, dipasok langsung dari fasilitas pusat suku cadang Citroen di Indomobil Parts Center, Cikampek, Jawa Barat,” kata Tan Kim.

Lebih lanjut Tan Kim menjelaskan, salah satu yang mungkin belum pernah dilakukan diler mobil lainnya adalah pihaknya memberikan pinjaman mobil bagi masyarakat yang ingin menikmati kenyamanan Citroen.

“Masyarakat bisa merasakan sendiri bagaimana suspensi Citroen yang dikenal paling empuk dan nyaman,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaPemprov Jateng Salurkan Bantuan Insentif Pengajar Keagamaan Sebesar Rp104,7 Miliar
Artikel selanjutnyaJateng Siap Jadi Pusat Pertumbuhan Industri Otomotif Nasional