Gelorakan Semangat Cinta Olahraga, Hotel Dafam Ajak Masyarakat Fun Run Antar Geng

Peserta Fun Run
Ratusan peserta Fun Run Lari Antar Geng Hotel Dafam Semarang saat mulai berlari usai pengibasan bendera start.
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM – Dalam upaya menyehatkan dan menggelorakan olahraga kepada masyarakat, Hotel Dafam Semarang menggelar Fun Run Lari Antar Geng pada Minggu (28/7) kemarin.

Fun Run Lari Antar Geng merupakan konsep fun run yang melakukan lomba lari secara geng atau grup, dengan mewajibkan setiap grup untuk start dan finish secara bersamaan dengan tujuan menciptakan acara lari seru dan kompak.

General Manager Hotel Dafam Semarang Roy Amazon mengatakan Fun Run Lari Antar Geng diikuti 400 peserta, dengan rute keliling Kota Semarang sepanjang enam kilometer.

Menurutnya, yang membedakan adalah keunikannya tidak seperti fun run pada umumnya.

Aturannya, peserta berkelompok dan kompak menggunakan atribut atau pakaian menarik.

“Grup yang ada kita tantang untuk lari secara kelompok dari mulai start sampai finish. Daripada lari sendiri, kita buat acara lari berkelompok biar seru. Yang namanya lari ramai itu pasti seru,” kata Roy.

Lebih lanjut Roy menjelaskan, Fun Run Lari Antar Geng merupakan kegiatan keempat yang digelar Hotel Dafam Semarang.

Hal itu tidak lepas, dukungan Hotel Dafam Semarang untuk berperilaku hidup sehat dengan berolahraga lari.

“Ini supaya kita sehat bareng-bareng tanpa usaha yang terlalu banyak. Tahun ini masih ada satu event lari lagi, tunggu saja,” jelasnya.

Nantinya, peserta memperebutkan Kategori Best Costume & Accessories, Fastest Time, Best Performer dan lain-lain dengan berbagai hadiah mulai dari uang tunai hingga perlengkapan elektronik maupun voucher. (Bud)