Gelar Public Hearing, KPP Pratama Jepara Tampung Masukan Dari Wajib Pajak

KPP Pratama Jepara
KPP Pratama Jepara saat memberikan apresiasi kepada wajib pajak.
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM-Dalam upaya meningkatkan pelayanan perpajakan kepada wajib pajak, KPP Pratama Jepara menggelar Tax Gathering dan Public Hearing di Sekuro Village Beach Resort, belum lama ini.

Seluruh wajib pajak yang terdata di wilayah KPP Pratama Jepara diundang, guna diminta masukan dalam rangka peningkatan pelayanan perpajakan.

Termasuk, pemberian apresiasi kepada wajib pajak.

Kepala KPP Pratama Jepara Nurul Hidayat mengatakan kegiatan tersebut merupakan apresiasi, untuk para tamu yang diundang sebagai wajib pajak.

Wajib pajak yang diundang merupakan kontributor utama pajak di wilayah Jepara, serta para pelapor pajak terpatuh di Jepara.

“Gelaran ini merupakan sebuah sarana sebagai bentuk upaya perbaikan berkelanjutan Direktorat Jenderal Pajak, khususnya KPP Pratama Jepara dalam memberikan layanan perpajakan. Nantinya, masukan dari bapak ibu akan dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam penyempurnaan standar pelayanan. Tujuannya tentu agar kami dapat memberikan layanan terbaik bagi wajib pajak,” kata Nurul.

Nurul menjelaskan, kegiatan public hearing juga dilaksanakan Forum Konsultasi Publik (FKP) yang dilakukan dalam rangka memberikan perbaikan dan penyempurnaan standar pelayanan.

Rektor Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu), Prof Abdul Djamil mengapresiasi kegiatan yang dilakukan KPP Pratama Jepara.

“Karena saya pribadi juga memiliki masukan, terkait pelaporan SPT Tahunan misalnya. SPT Tahunan memang rutin kami laporkan. Tetapi secara berulang setiap tahunnya saya merasakan ada beberapa hal yang bisa ditingkatkan dari layanan KPP,” ucap Prof Abdul. (Bud)

Artikel sebelumnyaLagi, Jateng Alami Deflasi Karena Bawang Merah
Artikel selanjutnyaKepercayaan Masyarakat terhadap Pemerintah mesti Dibangun melalui Layanan Publik yang Optimal