Gaya Hidup Sehat Jadi Primadona, Masyarakat Mulai Sadar Healthy Lifestyle

Seorang model saat minum air dari dispenser yang memenuhi standar kesehatan.
Ikuti Kami di Google News

Semarang,Idola 92,6 FM-Gaya hidup sehat sudah menjadi kebiasaan baru masyarakat, sejak pandemi Covid-19 merebak hingga saat ini.

Termasuk, dalam hal konsumsi minuman yang layak dan sehat dari rumah.

Salah satunya, dengan penyediaan dispenser yang sesuai dengan kualitas standar kesehatan.

Branch Manager MODENA Semarang Supriaji Kusaeni mengatakan pihaknya kembali mengenalkan inovasi peralatan rumah tangga, dan salah satunya adalah dispenser air.

Menurutnya, dispenser MODENA memiliki beragam fitur unggulan termasuk sistem filtrasi canggih yang memastikan air minum selalu bersih dan murni serta aman.

Kedua dispenser juga dilengkapi Smart Water Storage Sensor, yaitu inovasi terbaru yang memastikan tidak pernah kehabisan air.

“Dispenser air DD 7315 W dan DD 1312 BABK adalah solusi inovatif kami untuk memastikan bahwa setiap tetes air yang Anda minum adalah yang terbaik. Kami berkomitmen untuk memberikan kualitas, kenyamanan, dan gaya yang luar biasa dalam setiap rumah,” kata Supriaji.

Lebih lanjut Supriaji menjelaskan, kehadiran dispenser baru juga memberikan jaminan air yang dikonsumsi dalam kondisi baik dan berkualitas aman.

Sebab, pipa dan tangki stainless steel food grade memastikan air tetap murni dan tidak terkontaminasi material berbahaya.

“Ini adalah langkah tambahan dalam memastikan bahwa pengguna mendapatkan air bersih berkualitas terbaik,” pungkasnya. (Bud)