Forum Zakat akan Gelar Munas FOZ ke-10 di Padang

Munas 10 Forum Zakat
Ikuti Kami di Google News

Padang, Idola 92.6 FM – Dalam dua pekan, seluruh OPZ Forum Zakat akan melaksanakan perhelatan besar dalam menentukan arah Gerakan Zakat ke depan. Gelaran itu yakni Musyawarah Nasional Forum Zakat (Munas FOZ) ke-10 yang diselenggarakan pada 17 – 18 Juli 2024 di Hotel The ZHM Premiere, Padang Sumatera Barat.

Bertema “Gerakan Zakat Menyongsong Indonesia Emas 2045” Munas ke-10 FOZ akan diisi dengan beragam agenda. Di antaranya Peluncuran buku “Peta Jalan Zakat Nasional”, Pengumuman pemenang Zakat Awards 2024, Diskusi kebangsaan “Masa depan filantropi Islam Menyongsong Indonesia Emas 2045”, Monolog Kebangsaan, Diskusi Peran Zakat dalam Mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045, dan Peluncuran Buku Praktik Baik Zakat untuk SDG’s.

Munas ke-10 FOZ mendatang rencananga juga akan dihadiri beberapa tokoh nasional, yakni: KH. Ma’ruf Amin (Wakil Presiden RI), Kamaruddin Amin (Dirjen Bimas Islam Kemenag RI), Waryono Abdul Rafur (Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kemenag RI), Mahyeldi Ansharullah (Gubernur Sumatera Barat), Amich Alhumami (Deputi Bidang PMMK Bappenas), serta Tokoh Nasional lainnya.

Menurut panitia, bagi Amil Zakat, Pimpinan Lembaga Pendidikan, Sosial, dan Kemanusiaan, Akdemisi, dan Pemerhati Ekonomi dan Keuangan Syariah, informasi lanjut mengendai undangan resmi dan pendaftaran Munas dapat menghubungi Fithri, kontak: 0811-1992-731.ย (her)