Dongkrak Penjualan, Nasmoco Group Gaet Pembeli Lewat Program Beli 1 Dapat 2 Mobil

Pengundian Gelegar Ultah 63th Nasmoco
Pengundian Gelegar Ultah 63th Nasmoco dilakukan di hadapan Dinas Sosial Jateng, notaris dan kepolisian.
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM – Masa setelah Lebaran bagi produsen atau perusahaan otomotif, menjadi waktu paceklik karena biasanya penjualan unit mengalami penurunan.

Oleh karena itu, di masa yang menjadi musim paceklik tersebut Nasmoco Group menggelar program Gelegar Ultah 63th Nasmoco.

Marketing Planning & Customer Relations Department Head Nasmoco Jateng-DIY Rizki Permana mengatakan program Gelegar Ultah 63th Nasmoco merupakan agenda rutin tahunan, dengan menawarkan pelanggan membeli satu mobil dapat dua atau servis mobil dapat sepeda motor listrik. Pernyataan itu dikatakan di sela pengundian kupon Gelegar Ultah 63th Nasmoco di Semarang, Selasa (4/6).

Menurutnya, jumlah total kupon penjualan yang diundi periode April sebanyak 1.023 kupon dan periode Mei sebanyak 1.207 kupon.

Sedangkan total kupon after sales periode April sebanyak 5.298 kupon, dan periode Mei sebanyak 11.049 kupon.

Riski menjelaskan, pada periode Juni 2024 pihaknya menargetkan penjualan sebanyak 1.800 unit.

Salah satu upaya yang dilakukan untuk mendongkrak penjualan di Nasmoco Group adalah program Gelegar Ultah 63th Nasmoco.

“Kalau melihat secara angka, tumbuhnya cukup tinggi. Pada bulan April kemarin kita bisa menorehkan penjualan di angka 1.200 unit, dan di bulan Mei kita catat penjualan di 1.400 unit. Jadi cukup meningkatkan atau mendongkrak penjualan. Ada impact-nya secara langsung,” kata Riski.

Lebih lanjut Riski menjelaskan, Gelegar Ultah yang diselenggarakan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Nasmoco di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Baik yang melakukan pembelian unit baru di periode April-Mei-Juni 2024, atau pelanggan yang melakukan servis atau perbaikan di bengkel resmi.

“Saat ini kita mengundi dua periode secara langsung. Siapapun yang belum beruntung di dua periode ini, akan diundi lagi di periode Juni sebagai periode terakhir. Jadi masih ada kesempatan bagi pelanggan Nasmoco yang ingin dapat hadiah mobil atau sepeda listrik,” pungkasnya. (Bud)