Digiplus Hadirkan Tiga Gerai Strategis di Semarang

Salah satu gerai Digiplus di Kota Semarang siap melayani masyarakat.
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM-Digiplus, unit bisnis PT Mitra Adiperkasa (MAP), resmi hadir di Kota Semarang dengan tiga gerai baru.

Gerai-gerai tersebut berlokasi di Queen City Mall Lantai GF, The Park Semarang Lantai 1 dan Ciputra Mall Semarang Lantai Dasar.

Head of Marketing Digiplus Dwita Satyanti mengatakan Digiplus akan terus memerluas jangkauan, sebagai destinasi utama untuk produk elektronik maupun gadget dan asesoris berkualitas. Pernyataan itu disampaikan melalui siaran pers, Rabu (4/9).

Dwita menjelaskan, Digiplus juga menyediakan rangkaian produk elektronik dan asesoris yang lengkap untuk menunjang produktivitas pelanggan.

“Sebagai bukti komitmen kami, Digiplus kini memperkuat penetrasi di Semarang, Jawa Tengah dengan menghadirkan tiga gerai yang tersebar di lokasi strategis. Setiap gerai menawarkan beragam produk gadget terbaru dari berbagai merek ternama seperti Apple, Samsung, Oppo, Xiaomi, Vivo, dan Huawei,” kata Dwita.

Lebih lanjut Dwita menjelaskan, kehadiran Digiplus di Semarang merupakan wujud nyata komitmennya untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan berbeda serta menyenangkan.

Dalam rangka pembukaan gerai baru di Kota Semarang, Digiplus menawarkan berbagai promosi menarik termasuk cashback MAPCLUB Poin dan tambahan MAP Gift Voucher senilai Rp100 ribu untuk setiap pembelian gadget pilihan, dengan syarat dan ketentuan berlaku. (Bud)