Diantar Ribuan Pendukung, Incumbent Walikota Semarang Serahkan Formulir ke PDI Perjuangan

Ikuti Kami di Google News

Semarang, Radio Idola 92,6 FM – Calon incumbent Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu  menyerahkan formulir pendaftaran ldi DPC PDI Perjuangan Kota Semarang. Ita sapaan akrabnya mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon walikota Semarang di antar oleh ribuan massa pendukungnya. Dirinya bahkan tak menyangka banyak massa yang menyambut dan mengawal dirinya saat mengembalikan berkas formulir.

“Tentunya kami sudah menyerahkan. Dan ada beberapa hal yang menjadi pendukung keputusan apa yang telah saya lakukan sebelum, saat ini dan akan datang untuk menjalani periode 2024-2029,” katanya.

Ita mengaku merasa lega. Bermodal dukungan masyarakat dan restu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, dirinya kembali maju meramaikan Pilwakot Semarang 2024. Tak hanya menyerahkan formulir pendaftaran calon wali kota Semarang,  Ita juga memberikan sebendel berkas tentang visi-misi pembangunan jangka panjang Kota Semarang.

Menurutnya berkas-berkas tentang pemajuan Kota Semarang itu sesuai dengan arah pembangunan nasional yang tertuang dalam Badan Perencanaan Nasional (Bapenas). Termasuk menyambut Indonesia Emas 2045.

“Alhamdulillah saya mengembalikan berkas formulir calon wali kota di DPC PDI Perjuangan, bersama suami, dan seluruh dukungan yang luar biasa hari ini. Dan ini program di 2024 untuk Indonesia Emas dan sudah ada dalam visi misi kota Semarang dari kota metropolitan bergerak kompak, dan ada sesuai panduan buku Bapenas,” pungkasnya.

Banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, diantarnya menjadikan Kota Semarang sebagai kota metropolitan, layak anak, hingga maju dan berkelanjutan. Semua itu telah menjadi visi misinya untuk memimpin Kota Semarang lima tahun ke depan. Ita mengakui masih banyak pekerjaan rumah atau PR yang harus dituntaskan demi memajukan Kota Semarang menjadi lebih baik lagi. Pihaknya juga berharap mendapatkan pasangan yang satu pemikiran, dan tujuan membangun Ibu Kota Jawa Tengah.

“Semua formulir juga sudah saya isi, apa yang harus dilakukan, apa yang menjadi tugas partai, semua sudah tertuang. Visi misi sudah saya sampaikan, apalagi saya incumbent jadi sudah tahu apa yang mesti dilakukan sampai 2045,” tambahnya (wid)

Artikel sebelumnyaYuk Cek Syarat Daftar Jadi Panwaslu Desa/kelurahan Pilkada 2024
Artikel selanjutnyaMengaku Punya DNA Yang Sama, Ade Bhakti melakukan pengambilan formulir  ke DPD PSI Kota Semarang
Timotius Aprianto
Jurnalis senior dan koordinator liputan Radio Idola Semarang.