Chery Hadirkan Produk Inovasi Terbaru Di  GIIAS Semarang  

Chery TIGGO 8 Diperkenalkan Di GIIAS Semarang
Ikuti Kami di Google News

 

Semarang, Radio Idola 92,6 FM – PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali menegaskan komitmennya dalam menghadirkan pilihan mobilitas berkualitas bagi masyarakat Indonesia dengan partisipasinya dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2024 yang berlangsung pada tanggal 23-27 Oktober 2024 di Gedung Muladi Dome, Universitas Diponegoro (UNDIP).  Sejumlah produk inovasi terbaru hadir, termasuk mobil listrik, untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat modern yaitu Chery TIGGO 5x, Chery TIGGO 8, Chery OMODA E5, dan iCar 03 mobil listrik SUV offroad pertama di Indonesia dengan desain boxy.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia mengatakan, kehadiran Chery pada GIIAS Semarang 2024 merupakan bentuk apresiasi atas antusiasme tinggi masyarakat Semarang terhadap produk-produk inovatif Chery. Hal ini terbukti dari tingginya angka penjualan Chery, terutama model Chery OMODA E5, di kota ini. Sebagai respon positif, Chery juga terus memperluas jaringan dealer di Semarang untuk memberikan pelayanan yang lebih dekat dan prima kepada konsumen.

“Kami sangat senang dapat kembali hadir di GIIAS Semarang 2024 dan memperkenalkan produk-produk terbaru kami kepada masyarakat Semarang yang merupakan salah satu pasar yang sangat potensial bagi Chery. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen di seluruh kota besar termasuk  disemarang,” ujar Rifkie, rabu (23/10)

Menurutnya mempelajari keunggulan setiap produk Chery akan lebih tepat dibarengi dengan uji kendara agar bisa mempertimbangkan dengan matang unit yang ingin dipesan.

“Bagi para pengunjung GIIAS Semarang 2024, Chery menyediakan unit TIGGO 5X, TIGGO 8, dan OMODA E5 untuk melakukan test drive,” kata Rifkie

Pemesanan produk Chery selama GIIAS Semarang 2024 akan sangat menguntungkan karena Chery menawarkan berbagai promo menarik. Pemesanan pre-booking iCar 03 Rp 10.000.000. iCar 03 diperkirakan akan mulai dikirimkan kepada konsumen Indonesia pada kuartal pertama tahun 2025.

Sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan konsumen, Chery memberikan penawaran khusus untuk 1.000 konsumen pertama Chery TIGGO 5X dengan harga spesial dan berbagai keuntungan menarik. Selain itu, konsumen juga dapat melakukan pemesanan Chery TIGGO 8 dengan dua varian comfort Rp 359.500.000 (OTR Semarang) dan varian premium Rp 399.500.000 (OTR Semarang). Chery TIGGO 8 juga memiliki program purna jual yang menguntungkan, yaitu garansi kendaraan 6 tahun atau 150.000 KM, dan gratis biaya suku cadang dan jasa perawatan selama 4 tahun atau 60.000 KM. Khusus untuk 1.000 konsumen pertama Chery TIGGO 8 akan mendapatkan penawaran eksklusif garansi mesin hingga 1.000.000 kilometer atau 10 tahun, jaminan buy back sebesar 70%, asuransi kendaraan gratis selama satu tahun, serta satu tahun free roadside assistance.

Chery juga menghadirkan varian baru Chery OMODA E5, yaitu OMODA E5 pure dengan harga mulai dari Rp 420.300.000 juta (OTR Semarang). Selain itu, untuk 4.000 pembeli pertama varian tertinggi OMODA E5, Chery tetap memberikan harga spesial Rp 499.300.000 (OTR Semarang) dengan keuntungan istimewa seperti garansi seumur hidup untuk baterai, asuransi 1 tahun, charger dinding 7 kW gratis, portable charger, kabel V2L, serta gratis biaya perawatan dan jasa hingga 5 tahun atau 75.000 km, dan garansi kendaraan 6 tahun atau 160.000 km. Selain itu, konsumen juga dapat menikmati layanan derek dan antar jemput kendaraan selama 1 tahun.

Rifkie menambahkan, di GIIAS Semarang 2024, Chery juga memperkenalkan komitmen global “For Us, For Future” dalam menciptakan masa depan yang lebih hijau. Melalui program “Go Green Fund”, Chery mengalokasikan dana sebesar Rp 100 miliar untuk mendukung program konversi kendaraan berbahan bakar fosil menjadi kendaraan listrik.

“Chery akan berkontribusi mengurangi 2.000 unit mobil berbahan bakar fosil menjadi listrik (EV) dengan memberikan kemudahan sebesar Rp 50 juta per konsumen bagi mereka yang ingin mengonversi mobil berbahan bakar fosil yang dimiliki dengan Chery OMODA E5 baru,” ungkapnya

Dengan kehadirannya Chery di GIIAS Semarang 2024, Chery semakin memantapkan posisinya sebagai merek otomotif yang inovatif dan terpercaya. Melalui beragam produk unggulan dan layanan purna jual yang prima, Chery berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia dan berkontribusi dalam memajukan industri otomotif nasional serta masa depan yang berkelanjutan.

 

Artikel sebelumnyaJateng Siap Jadi Pusat Pertumbuhan Industri Otomotif Nasional
Artikel selanjutnyaDilengkapi Performa Dan Tekhnologi Canggih, AION Y Plus dan Hyptec HT   Hadir Di GIIAS Semarang 20242024
Timotius Aprianto
Jurnalis senior dan koordinator liputan Radio Idola Semarang.