Cagub Andika Maksimalkan Sisa Waktu Untuk Kampanye

Cagub Andika Perkasa menjawab pertanyaan wartawan di Panti Marhaen.
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM-Para pasangan calon (paslon) yang berkontestasi di Pilgub Jawa Tengah 2024, mengerahkan seluruh sumber daya guna memenangkan pilkada.

Salah satunya adalah Calon gubernur (cagub) Andika Perkasa, yang diusung PDI Perjuangan berpasangan dengan Hendrar Prihadi.

Cagub Andika Perkasa mengatakan pihaknya optimistis, bisa memaksimalkan sisa waktu yang ada di tahapan kampanye Pilgub Jateng 2024. Hal itu dikatakan saat ditemui di Panti Marhaen, belum lama ini.

Andika menjelaskan, meskipun start kampanye tidak sama dengan kandidat lain namun dirinya siap mengejar ketertinggalannya.

Oleh karena itu, para pendukungnya didorong untuk memanfaatkan teknologi dan media sosial sebagai alat kampanye.

Menurut mantan panglima TNI tersebut, penting memanfaatkan penggunaan platform media sosial untuk memerkenalkan diri kepada masyarakat luas.

“Yang penting kita tidak boleh kalah sama situasi. Dengan memperkenalkan diri saya lewat foto atau video di media sosial, itu sudah lebih dari cukup,” kata Andika.

Lebih lanjut Andika menegaskan visi misi utamanya adalah pengentasan kemiskinan masyarakat Jateng.

“(Program) unggulan intinya adalah untuk pengentasan kemiskinan, karena Itu adalah hak asasi manusia masyarakat Jawa Tengah punya hak untuk tidak miskin. Masyarakat Jawa Tengah punya hak untuk tidak menganggur dan itu adalah misi utama kami. Breakdown banyak sekali,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaCagub Ahmad Luthfi Temui Jokowi
Artikel selanjutnyaPemprov Jateng Salurkan Bantuan Insentif Pengajar Keagamaan Sebesar Rp104,7 Miliar