Berkonsep Kids Friendly, Hotel Metro Park View Berbagi Kebahagiaan di Hari Anak Nasional

Corner kids Hotel Metro Park View
Seorang anak bermain di corner kids Hotel Metro Park View Semarang.
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM – Menyambut Hari Anak Nasional 2024, Hotel Metro Park View Semarang berbagi kebahagiaan kepada para tamu hotel yang membawa anak-anak menginap.

Yakni, pemberian es krim gratis dan juga adanya aktivitas menarik bagi anak-anak selama menginap.

Director of Sales & Marketing Metro Park View Hotel Ninik Haryanti mengatakan pihaknya memberikan kejutan istimewa bagi tamu anak-anak yang menginap, sebagai bentuk apresiasi kepada anak sebagai generasi penerus bangsa. Pernyataan itu disampaikan melalui siaran pers, Selasa (23/7).

Ninik menjelaskan, sesuai dengan tema Hari Anak Nasional 2024 yaitu ‘Anak Terlindungi, Indonesia Maju’ maka pihaknya ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada anak saat berada di Hotel Metro Park View Semarang.

Berbagai kegiatan menarik seperti kids activity, juga tersedia untuk menghibur anak-anak selama menginap.

“Di Hari Anak ini, kami ingin memberikan special treatment kepada anak-anak yang menginap di hotel kami. Selain memberikan es krim gratis, kami juga menyediakan banyak kegiatan anak-anak seperti puzzle, mewarnai, playdough, dan kegiatan lainnya. Selain itu kejutan lainnya, ikon kami Metman akan menyapa dan bermain bersama anak-anak dan memberikan balon gratis,” kata Ninik.

Menurut Ninik, Hotel Metro Park View juga menawarkan berbagai paket yang memberikan banyak benefit untuk anak-anak.

Mulai dari Family Package dan School Escape.

“Informasi lebih lanjut mengenai paket-paket tersebut dan detail lainnya dapat ditemukan di website resmi hotel kami di www.metroparkviewhotel.com,” pungkasnya. (Bud)