Berbagi Bersama, Aston Inn Pandanaran Serahkan 350 Kantong Daging Kurban ke Panti Asuhan

Karyawan Aston Inn Pandanaran Semarang membagikan daging kurban ke warga dan panti asuhan.
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM-Aston Inn Pandanaran Semarang melaksanakan kegiatan berbagi, melalui pemotongan hewan kurban berupa seekor sapi jenis Limousin, Senin (17/6).

Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito mengatakan tahun ini, pihaknya berkurban satu ekor sapi jenis Limousin.

Penyembelihan dan pemotongan daging sapi, dilakukan 10 orang yang berasal dari karyawan Aston Inn Pandanaran dipimpin Ustad Ahmad Muzakhi.

Pora menjelaskan, hasil pemotongan hewan kurban sebanyak 350 kantong dibagikan panitia Aston Inn Pandanaran Semarang ke warga sekitar hotel dan panti asuhan.

“Dalam Idul Adha tahun ini kita mengambil tema ‘Maknai Idul Adha Dengan Kebersamaan dan Saling Berbagai’. Dengan tema tersebut yang kami angkat, kami ingin makna dari Idul Adha dapat melahirkan kebersamaan yaitu saling bersama dan bergotong royong dalam pelaksanaan kurban mulai dari hewan kurban tersebut datang, pemotongan hingga pendistribusian kepada mereka yang berhak mendapatkannya,” kata Pora.

Menurut Pora, dari makna saling berbagi di hari raya dapat berbagi kepada yang kurang beruntung.

“Selama ini mungkin mereka tidak dapat menikmati hidangan daging setiap saat. Dan di momen Hari Raya Idul Adha ini mereka dapat menikmati suguhan daging, khususnya hewan kurban dari managemen Aston Inn Pandanaran Semarang,” jelasnya. (Bud)