Bank Jateng dan Telkomsel Bersinergi Beri Layanan Promo Paket Data pada Nasabah melalui Bima Mobile Jateng

Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92.6 FM – Bank Jateng bersama Telkomsel bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada nasabah yaitu Promo Pembelian Paket Data Telkomsel #HematLengkap Data & Digital.

Promo ini berlaku untuk semua nasabah Bank Jateng yang melakukan pembelian Paket Data Telkomsel d channel Bima Mobile Bank Jateng mulai dari denominasi Rp100 ribu akan mendapatkan tambahan pulsa sebesar Rp10 ribu.

Plt. Direktur Utama Bank Jateng, Irianto Harko Saputro mengatakan, promo ini diberikan kepada para nasabah yang juga merupakan pelanggan Telkomsel Prabayar. โ€œNasabah Bank Jateng yang menggunakan Telkomsel Prabayar bisa mendapatkan tambahan pulsa reguler selama periode promosi bila melakukan pembelian paket data Telkomsel melalui Bima Mobile,โ€ kata Irianto dalam siaran persnya.

Irianto menambahkan, program ini berlaku sampai dengan 31 Agustus 2024, dengan syarat sudah memiliki rekening di Bank Jateng, memiliki aplikasi Bima Mobile, merupakan pelanggan Pra Bayar Telkomsel dan sudah pernah melakukan pembelian paket data internet Telkomsel sebelumnya.

Sementara itu, General Manager Consumer Business Region Jawa Tengah and DIY, Gamada, berharap, semoga kolaborasi antara Telkomsel dan Bank Jateng bisa terus berlanjut dan membawa dampak positif bagi kedua belah pihak, khususnya pelanggan.ย (her)