Pertamina Apresiasi Pengguna BBM Berkualitas

Executive General Manager (EGM) Regional Jawa Bagian Tengah, Aji Anom Purwasakti berikan apresiasi kepada pelanggan
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Radio Idola 92,6 FM- PT. Pertamina memberikan paresiasi kepada masyarakat yang setia menggunakan BBM berkualitas seperti Pertamax ,  Dexlite ,  Pertamina Dex  dan Pertamax Turbo pada peringatah hari pelanggan 2023.

Tercatat rata konsumsi harian BBM Berkualitas di wilayah Jawa Tengah yaitu Pertamax 1.902 KiloLiter (KL) per hari, Dexlite 105 KL per hari, Pertamina Dex 85 KL per hari dan Pertamax Turbo 53 KL per hari.

Executive General Manager (EGM) Regional Jawa Bagian Tengah, Aji Anom Purwasakti mengatakan, pihaknya sengaja turun langsung untuk menyapa langsung dan memberikan apresiasi kepada pelanggan setia yang menggunakan produk berkualitas Pertamina. Pelanggan yang ditemui langsung diberikan cinderamata menarik dari Pertamina berupa topi, kaos, alat makan, dan juga payung.

“Pada hari pelanggan yang jatuh pada hari ini, kami turun langsung untuk menemui pelanggan setia produk Pertamina. Untuk pengguna setia produk BBM berkualitas seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex yang beruntung akan mendapatkan e-voucher dengan minimal pembelian tertentu,” tutur Aji Anom, senin ( 4/9/2023)

Aji Anom menambahkan, pengguna BBM berkualitas  yang melakukan pembelian untuk mobil minimal Rp250.000 akan mendapatkan electronic voucher (e-voucher) sebesar Rp200.000.

“Sedangkan untuk motor dengan pembelian minimal Rp50.000 akan mendapatkan e-voucher sebesar Rp50.000,” ujarnya

Sementara itu  salah satu pelanggan setia produk BBM berkualitas Pertamina, Enrico menyambut baik Langkah Pertamina memberikan cindera mata kepada konsumen di tengah peringatan Pelanggan 2023. Dirinya berterima kasih dengan hadirnya Pertamina memberikan apresiasi langsung kepada pelanggan berupa cinderamata menarik dan juga cashback langsung electronic voucher (e-voucher) BBK MyPertamina.

“Terima kasih Pertamina untuk apresiasi cinderamata dan e-voucher MyPertamina,” katanya.

Enrico sendiri mengaku sudah lama menjadi pengguna pertamax turbo, karena sangat bermanfaat pada mesin kendaraan.

“Saya menjadi pelanggan setia Pertamax Turbo sudah sejak lama karena saya memilih menggunakan produk berkualitas untuk kendaraan saya. Produk berkualitas Pertamax Turbo membuat mesin menjadi kencang larinya namun tetap irit,” ujarnya

Selain memberikan apresiasi kepada pelanggan BBM berkualitas di Semarang, pertamina juga memberikan Langkah apresiasi di daerah lain seperti  pembagian bibit jeruk, bibit ketapang, bibit ketapang kencana di Tegal.

Kemudian   pelayanan uji emisi gratis kepada pelanggan setia di kabupaten Cilacap,  untuk memberikan informasi sebenarnya tentang kondisi kendaraan dan efektivitas pembakaran bahan bakar dalam mesin kendaraan, sehingga bisa diketahui apakah kendaraan dalam keadaan baik dan layak untuk digunakan. Uji juga emisi membantu kontribusi dalam mengurangi pencemaran udara dari sisa gas buang kendaraan bermotor.

Pertamina Patra Niaga JBT juga memberikan apresiasi kepada pelanggan industri. Pertamina Patra Niaga JBT juga melakukan sapa konsumen industri sinergi dengan pelumas memberikan bingkisan dan produk Fastron Eco Green kepada pelanggan setia BBM industri Pertamina Patra Niaga JBT.

Tidak hanya untuk pengguna BBM, Pertamina juga memberikan apresiasi kepada pengguna produk berkualitas Bright Gas yaitu toko Bandeng Juwana di Kota Semarang, Jawa Tengah. Pemberian apresiasi berupa souvenir Bright Gas, dan juga e-voucher MyPertamina sebesar Rp500.000

Artikel sebelumnyaEkspansi Bisnis, Tanly Hospitality Siap Bangun Hotel di 5 Kota Besar di Indonesia
Artikel selanjutnyaPolwan Siap Ikut Amankan Gelaran Pemilu 2024
Timotius Aprianto
Jurnalis senior dan koordinator liputan Radio Idola Semarang.