Mengenal Bintang Assyifa, Anak Muda Indonesia Yang Tampil Di Forum PBB

Bintang Assyifa
Bintang Assyifa (22), Global PCVE Programme Youth Engagement and Empowerment Programme (YEEP) alumni Indonesia, tampil sebagai panelis dalam forum PBB di New York AS, pada 19 Juni 2023.ย (Dokย Assyifa)
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92.6 FM – Seorang anak muda asal Indonesia baru-baru ini membanggakan Indonesia di kancah internasional. Ia tampil depan forum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di New York Amerika Serikat.

Ia adalah Bintang Assyifa (22), Global PCVE Programme Youth Engagement and Empowerment Programme (YEEP) alumni Indonesia yang baru saja tampil sebagai panelis di kantor PBB di New York pada 19 Juni 2023.

Assyifa diminta berbicara di kantor PBB mengenai peran pemuda dalam pembangunan perdamaian khususnya melalui usaha akar rumput.โ€Sharing progam aku, apa yang aku kerjakan di Indonesia,โ€tutur Assyifa kepada radio Idola, pagi (03/07) tadi.

Lalu apa program yang dijalankan Assiyafa selama ini? Apa yang disampaikan Assyifa dalam forum PBB tersebut? Apa ajakan Assyifa pada generasi muda Indonesia untuk perdamaian dunia?

Selengkapnya, berikut ini wawancara radio Idola Semarang bersama Bintang Assyifa, Global PCVE Programme Youth Engagement and Empowerment Programme (YEEP) alumni Indonesia.ย (yes/her)

Simak podcast wawancaranya: