Benamkan Kamera Digital Zoom Hingga 120 Kali, Gawai Ini Bakal Jadi Incaran Para Penyuka Dunia Fotografi

Pengenalan Oppo Reno 10 Series
Pengenalan Oppo Reno 10 Series yang mampu memanjakan para penyuka dunia fotografi.
Ikuti Kami di Google News

Semarang, Idola 92,6 FM – Bagi para pecinta fotografi atau dunia foto wajib memiliki gawai keluaran terbaru dari Oppo Reno Series, yakni Oppo Reno 10 Pro Plus 5G.

Sebab, gawai keluaran terbaru itu membawa fitur kamera tercanggih di kelasnya berupa fitur pembesaran digital (digital zoom) hingga 120 kali.

Fitur tersebut hadir berkat kemampuan kamera telefoto “periskop” 64 MP (f/2.5), yang memiliki fitur pembesaran optis (optical zoom) mencapai tiga kali.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan pengguna bisa memotret obyek yang terletak cukup jauh dengan leluasa, sehingga memberikan pengalaman pengambilan gambar portrait setara dengan fotografi profesional. Hal itu disampaikan di sela peluncuran Oppo Reno10 Series 5G secara virtual, Selasa (8/8).

Patrick menjelaskan, pengalaman pengambilan gambar portrait setingkat fotografer profesional dihadirkan dengan tetap mengedepankan desain yang tipis dan ringan serta penuh gaya.

Pengguna bisa menghasilkan potret berkualitas profesional, dengan sistem kamera Ultra-Clear Portrait.

Menurutnya, kamera portrait telefoto 64MP pada Reno10 Pro+ 5G menyediakan panjang fokus setara 71 milimeter untuk gambar portrait yang terlihat profesional.

“Bersama dengan aperture maksimum f/2.5 yang besar, jarak pemfokusan minimum 25 cm dan sensor kamera besar ยฝ inchi menghasilkan foto portrait profesional pada Reno10 Pro+ 5G hanya dengan sekali klik. Kamera portrait telefoto pada Reno10 Pro 5G dan Reno10 5G menghasilkan gambar portrait berkualitas tinggi yang sempurna,” kata Patrick.

Lebih lanjut Patrick menjelaskan, pihaknya bangga dapat menghadirkan standar baru dalam dunia portrait smartphone melalui produk terbaru.

Pihaknya juga menghadirkan peningkatan terbesar yang pernah ada, dan melalui gebrakan tersebut pihaknya ingin menunjukan komitmen untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik sesuai kebutuhan pengguna.

“Dengan memaksimalkan kinerja sensor pada ketiga kamera belakang, sehingga meningkatkan kejernihan gambar dan cahaya serta bayangan dan warna,” pungkasnya. (Bud)